home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Call: Sambungan Telepon Bawa Petaka Mengerikan

Senin, 30 November 2020 11:45 by muthiasp | 606 hits
The Call: Sambungan Telepon Bawa Petaka Mengerikan
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Film terbaru Park Shin Hye berjudul 'The Call' akhirnya tayang di seluruh dunia melalui Netflix pada 27 November kemarin. Film ini menghadirkan genre thriller di mana dua wanita dari zaman berbeda terhubung melalui sambungan telepon.

Park Shin Hye berperan sebagai Seo Yeon hidup di masa sekarang tahun 2019, dan Jun Jong Seo sebagai Young Sook hidup di masa lalu tahun 1999. Mereka terhubung dengan satu panggilan telepon, karena tinggal di rumah yang sama.

Pada tahun 1999, Young Sook menjadi korban kekerasan ibu tirinya (Lee El) yang berprofesi sebagai dukun. Ia diduga mengalami gangguan psikologis sehingga kerap kali disiksa dengan ritual yang kasar.

Seo Yeon adalah anak yang tinggal di rumahnya di tahun 2019. Ia anak piatu, karena sang ayah meninggal dunia akibat kebakaran di rumah itu. Ibunya (Kim Sung Ryeong) sakit keras dan dirawat di rumah sakit.

Lalu, keduanya terhubung melalui telepon. Mereka sering berkomunikasi bagaikan teman akrab. Satu hari, Young Sook menawarkan diri untuk mengubah hidup Seo Yeon dengan menyelamatkan ayahnya dari kebakaran.

Hidup Seo Yeon seketika berubah. Rumahnya yang semula kosong, kembali hidup dengan kehadiran ayah dan ibunya. Namun perubahan itu yang membuat konflik film 'The Call' memanas. Young Sook merasa Seo Yeon 'membuangnya' karena sibuk dengan keluarga yang kembali utuh.

Young Sook pun melakukan berbagai hal keju, seperti memutilasi ibu tirinya hingga kembali membunuh ayah Seo Yeon. Di akhir film, akan ada plot twist yang cukup mengejutkan setelah adegan baku hantam Young Sook dan Seo Yeon di tahun 2019.

Menonton film ini harus fokus, karena kalian akan diajak bolak balik ke tahun 1999 dan 2019 hanya dengan perbedaan warna yang tipis. Dan alur cerita juga akan berubah tergantung dengan apa yang dilakukan Young Sook di tahun 1999.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)