home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Formasi 23 Member Raih Daesang Pertama di Asia Artist Awards 2020

Minggu, 29 November 2020 09:00 by muthiasp | 2628 hits
NCT Formasi 23 Member Raih Daesang Pertama di Asia Artist Awards 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2020 mungkin bisa dibilang sebagai puncak kesuksesan dari NCT, yang mana saat ini memiliki 23 member. Mereka sukses memenangkan penghargaan tertinggi Daesang - Album of the Year di Asia Artist Awards 2020.

Tentunya, ini menjadi pencapaian luar biasa dari boy group termuda SM Entertainment tersebut. Terlebih usai kedatangan dua member baru yakni Shotaro dan Sungchan, serta aktifnya WayV lewat album 'NCT 2020 - Resonance pt. 1'.

Dalam pidato kemenangannya, Taeyong didampingi 22 member lain berkata, “NCT 127 pertama kali memenangkan Rookie Award di Asia Artist Awards, jadi rasanya sangat berarti untuk kembali ke sini dan menerima penghargaan besar ini dengan semua 23 anggota NCT."

"Hari ini adalah hari yang penuh makna dan bahagia. Terima kasih kepada SM Entertainment, Lee Soo Man, dan semua staf SM yang membantu kami mencapai ketinggian ini, serta staf dan manajer pribadi kami yang bekerja keras atas nama kami," ujarnya pada acara AAA 2020 (28/11).

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ia melanjutkan, "Meskipun ada banyak kesulitan dalam perjalanan, tetapi karena para anggota ada untuk satu sama lain sehingga kami dapat menerima penghargaan sebesar ini. Akhirnya, terima kasih kepada para penggemar yang saat ini tampak begitu jauh namun begitu dekat dengan kami."

Kun juga memberikan pidato singkat dalam bahasa Mandarin, serta Jaemin kembali berterima kasih kepada penggemarnya dan meminta mereka untuk menantikan tahun 2021 yang lebih baik.

Selain Daesang, masing-masing sub unit NCT juga membawa piala kemenangan dari kategori berbeda. Seperti WayV menang kategori Asia Celebrity, NCT Dream menang AAA Best Emotive, dan NCT 127 menang AAA Best Artist.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)