home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Melesat Jadi Aktor No 1 Paling Diperbincangkan Bulan Ini

Minggu, 29 November 2020 11:00 by muthiasp | 19175 hits
Kim Seon Ho Melesat Jadi Aktor No 1 Paling Diperbincangkan Bulan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - The Korean Business Research Institute baru saja merilis daftar aktor dan aktris yang masuk dalam daftar paling diperbincangkan atau yang memiliki indeks reputasi brand tinggi bulan ini. Nama Kim Seon Ho melesat ke peringkat satu, diikuti oleh Nam Joo Hyuk.

Peringkat tersebut ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang muncul dalam drama yang tayang antara 28 Oktober dan 28 November.

Kim Seon Ho, yang saat ini membintangi drama populer 'Start-Up', menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand 6.024.503 untuk November. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci aktor tersebut mencakup 'Suzy', 'populer', dan '2 Hari & 1 Malam'.

Sedangkan istilah terkait peringkat tertingginya mencakup 'mengaku', 'mengalahkan', dan 'mencurigakan'. Analisis positif-negatif Kim Seon Ho mendapatkan skor reaksi positif sebesar 82,40 persen.

Nam Joo Hyuk berada di posisi kedua untuk bulan November dengan indeks reputasi brand 5.787.606, sementara Lee Dong Wook mengikuti di posisi ketiga dengan indeks total 5.503.107.

Berikut daftar 10 aktor dan aktris teratas untuk bulan November ini.

1. Kim Seon Ho

2. Nam Joo Hyuk

3. Lee Dong Wook

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

4. Park Ha Sun

5. Uhm Ji Won

6. Lee Do Hyun

7. Lee Ji Ah

8. Kim So Yeon

9. Jo Bo Ah

10. Lee Jae Wook

Dan peringkat 20-30 diisi oleh Eugene S.E.S, Go Ara, Jin Ki Joo, Ong Seongwoo, Bae Sung Woo, Kim Bum, Suzy, Kwon Sang Woo, Uhm Ki Joon, Jeon In Hwa, Kang Han Na, Kim Sa Rang, Lee Jang Woo, Ahn Bo Hyun, Seohyun SNSD, Jung Da Bin, Yoo In Na, Hwang Shin Hye, Shin Ye Eun, dan Jang Hye Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)