home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyerim Eks Wonder Girls Mengaku Insecure Saat Pertama Kali Ketemu Jihyo TWICE

Senin, 30 November 2020 12:40 by fzhchyn | 595 hits
Hyerim Eks Wonder Girls Mengaku Insecure Saat Pertama Kali Ketemu Jihyo TWICE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member Wonder Girls, Hyerim berbicara tentang hari pertamanya yang sulit sebagai trainee di JYP Entertainment dalam program KBS 2TV ‘On Dream School’. Dalam episode tayang pada 29 November itu, Hyerim juga mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu dengan Jihyo TWICE.

Hyerim mengatakan, “Sejak aku masih muda, aku suka menyanyi dan menari. Sepulang sekolah, aku menghabiskan lebih banyak waktu menyanyi dan menari di depan cermin daripada belajar, dan aku bermimpi menjadi member girl group.”

“Aku mendengar bahwa JYP mengadakan audisi di Hong Kong, jadi aku memutuskan untuk mencobanya. Aku harus meninggalkan teman dan keluargaku dan pergi (ke Korea) sendirian, tapi alasan aku bisa melakukannya karena aku ingin menjadi penyanyi apapun yang terjadi,” imbuhnya,

Namun, Hyerim kemudian mengaku, “Ketika aku melihat lagi ke belakang saat aku menjadi trainee, tidak semuanya bahagia dan menyenangkan. Aku masih ingat hari pertamaku sebagai trainee. Itu adalah hari Valentine, 14 Februari 2007.”

Baca juga: Hyerim eks Wonder Girls Gabung Agensi Baru

Ia melanjutkan, “Aku menangis pada hari pertama pelatihanku. Karena saat aku (siswa biasa) di Hong Kong, aku pikir aku adalah penari tercantik dan terbaik. Tapi begitu aku tiba di ruang latihan pada hari pertamaku, semua orang jauh lebih baik dariku, dan mereka semua sangat cantik.”

Secara khusus ia menyebut Jihyo TWICE, dan mengenang, “Jihyo TWICE ada di sana pada saat itu. Matanya jauh lebih besar dariku. Aku pikir aku punya mata terbesar (dari siapa pun yang aku kenal), tapi matanya bahkan lebih besar. Dia sangat cantik, dan sangat berbakat.”

“Jadi aku mulai merasa insecure, dan aku merasa sperti menjadi sangat kecil secara tiba-tiba. Kepercayaan diriku benar-benar anjlok. Aku merasa seperti ikan di kolam kecil yang telah dipindahkan ke lautan luas,” ungkap Hyerim. Meski begitu, dengan keraja keras sebagai trainee, ia akhirnya debut sebagai member Wonder Girls pada tahun 2010.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)