home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Idola K-Pop Ini Punya Cerita Casting yang Menarik

Selasa, 01 Desember 2020 17:20 by SidikTri | 617 hits
4 Idola K-Pop Ini Punya Cerita Casting yang Menarik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa kisah casting atau perekrutan calon selebriti suatu agensi hiburan memang menarik untuk diceritakan. Karena beberapa kisah mereka sangatlah unik, bahkan terkadang direkrut dalam situasi yang tidak biasa.

Melansir Kpopmap, berikut adalah empat kisah perekrutan idola K-Pop yang unik dan juga menarik.  

Tzuyu TWICE

Terdapat suatu rumor yang mengatakan JYP Entertainment mengirim staf castingnya langsung ke Taiwan untuk menjemput Tzuyu, setelah mereka mendengar kabar tentang kecantikan dan bakat yang dimilikinya.

Namun, Tzuyu sendiri membantah rumor tersebut. Dia mengungkapkan bahwa agen casting JYP merekrutnya setelah secara tidak sengaja melihatnya di akademi tari tempat dia berlatih.

Sehun EXO

Kisah perekrutan Sehun oleh SM Entertainment mungkin sudah populer dikalangan penggemar. Di mana diceritakan bahwa Sehun yang sedang makan tteokbbokki di jalanan kemudian didatangi oleh staf casting dari SM yang tertarik saat melihatnya.

Sehun yang mengira mereka adalah penipu kemudian berlari untuk menghindari. Proses kejar-kejaran pun terjadi selama tiga puluh menit, sebelum pada akhirnya agen casting berhasil menyerahkan kartu namanya kepada Sehun.

Minho SHINee

Berparas tampan dan memiliki postur tubuh yang tinggi sepertinya telah membuat Minho banyak menarik perhatian dimana pun ia berada, yang akhirnya juga menarik perhatian staf casting SM Entertaintment yang melihatnya di resor ski.

Meskipun awalnya dia menolak tawaran untuk bergabung dengan SM, Minho akhirnya setuju untuk bergabung setelah secara tidak sengaja kembali bertemu dengan staf casting tersebut di sekolahnya. Ia pun menganggap itu adalah takdir.

Bae Suzy

Siapa pun yang bertanggung jawab untuk casting Bae Suzy, pasti benar-benar mempunyai mata dan feeling yang tajam. Telah dikatakan bahwa dahulu Suzy tidak begitu peduli dengan penampilan luarnya, yang membuatnya terlihat seperti perempuan tomboy.

Namun, agen casting JYP Entertainment sepertinya dapat melihat kecantikan alami di balik penampilan Suzy tersebut, yang membuat mereka akhirnya memutuskan untuk merekrut Suzy.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Drama KBS ‘River Where the Moon Rises’ masih mencetak rating tertinggi untuk drama yang tayang pada hari Senin – Selasa, termasuk ‘She Would Never Know’ dan ‘L.U.C.A: The Beginning’....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Maret 2018 lalu, J Hope BTS merilis album mixtape solo pertamanya ‘Hope World’. Dan setelah tiga tahun, sang rapper mengejutkan fans dengan merilis salah satu track berjudul ‘Blue Side’ dalam format penuh....
  • HOT !
    Rosé akan segera menyusul Jennie menjadi anggota kedua BLACKPINK yang melangsungkan debut solo. Setelah dinantikan, akhirnya tanggal debut solo Rosé BLACKPINK diumumkan oleh YG Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)