home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Bicara Soal Dukungan Baekhyun dan Taemin SHINee Atas Debut Solonya

Senin, 30 November 2020 15:40 by muthiasp | 467 hits
Kai EXO Bicara Soal Dukungan Baekhyun dan Taemin SHINee Atas Debut Solonya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kai EXO akhirnya resmi debut solo setelah delapan tahun berkarir, pada Senin (30/11). Dalam sesi jumpa persnya, ia berbagi tentang perasaan dan dukungan teman-teman yang sudah lebih dahulu berkarir solo.

Kai mengatakan, “Karena ini pertama kalinya saya menyapa penggemar dengan album solo, saya merasa canggung, gugup, dan bersemangat. Saya tidak gugup sampai beberapa saat yang lalu. Saya tidak punya pikiran, tapi setelah tiba di sini, saya merasa senang dan gugup."

Dia melanjutkan, “Saya telah memamerkan pertunjukan solo di konser bersama EXO, tetapi saya gugup dan bersemangat karena ini pertama kalinya saya secara resmi merilis album solo. Baekhyun meraih gelar 'million seller' tahun ini. Saya bangga, dan saya mendapatkan kekuatan dari energi itu."

Selanjutnya, Kai berbicara tentang bantuan dari Taemin, senior seagensi yang juga sahabat karibnya, "Taemin promosi sebagai solois lebih awal, jadi dia memberi saya banyak nasihat tentang bagaimana saya harus melakukan sesuatu, dan apa yang harus lebih saya perhatikan sebagai solois."

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Baekhyun dan rekan segrupnya, juga memberikannya dukungan penuh. "Saat merekam, saya terus menanyakan pertanyaan Baekhyun. Para anggota secara langsung banyak membantu saya."

"Daripada mengatakan sederhana, 'Lakukan dengan baik, hwaiting,' mereka menawarkan banyak ide tentang bagaimana saya dapat menghasilkan album dengan kualitas yang lebih baik dan apa yang diinginkan EXO-L," paparnya.

Kai menambahkan, “Saat masing-masing member melakukan promosi solo, mereka belajar banyak dan banyak berpikir. Saya sangat senang melihat sinergi apa yang akan tercipta ketika kita bersatu kembali sebagai EXO setelah kita naik level."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)