home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review GOT7 - Last Piece: Masterpiece yang Menawan

Senin, 30 November 2020 16:40 by muthiasp | 371 hits
MV Review GOT7 - Last Piece: Masterpiece yang Menawan
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul lagu pra-rilis 'Breath', GOT7 akhirnya resmi meluncurkan alhum terbarunya yang bertajuk 'Breath of Love: Last Piece' dan lagu andalan 'Last Piece', pada tanggal 30 November pukul 6 KST.

Lagu 'Last Piece' ditulis dan disusun sendiri oleh JB, sang leader, yang memiliki pesan: "Kami akhirnya dapat diselesaikan jika Kamu berada di sana sebagai bagian terakhir". Pesan itu ditujukan untuk fans yang selalu mendukung mereka.

Dalam video musik 'Last Piece', GOT7 memperlihatkan tampilan yang menarik dari visual member sampai outfit. Mereka masih menggunakan set yang sama dengan MV 'Breath' tapi mengangkat mood yang berbeda.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Koreografi untuk lagu 'Last Piece' menekankan pada pesan dari liriknya, di mana sebagian besar berfokus pada gerakan yang hanya dapat mereka lakukan dengan kehadiran setiap anggota. Serta ada gesture ikonik bagaikan potongan puzzle.

Sementara itu, album 'Breath of Love: Last Piece' berisi total 10 lagu, termasuk 'Last Piece' ciptaan JB, dan 'Breath' ciptaan Youngjae. Jackson, Jinyoung, Bambam, Mark dan Yugyeom juga ikut andil dalam menciptakan lagu-lagu lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)