SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasihan, Citra Scholastika Masih Trauma Pacaran

Jumat, 16 Maret 2012 10:00 by wahyu | 3568 hits
Kasihan, Citra Scholastika Masih Trauma Pacaran
detik.com

Dreamers.co.id – Hubungan percintaan terkadang menyisakan luka mendalam. Hal ini pun dialami oleh Citra Scholastika yang  kini lebih mengutamakan karirnya di dunia tarik sura dari pada memikirkan asmara. Bahkan ia mengaku kalau kini ia masih ingin banyak bermain dengan teman-teman. Trauma yah?

“Aku masih jadi anak remaja yang lagi suka main-main, senang kerja, dan kerjanya juga main-main dan juga sibuk UN. Jadi pikirannya terbelah-belah. Sekarang juga lagi sibuk promo single yang kedua dan mau launching mini album aku, jadi pelan tapi pasti menjalani karir, dan mempercepat lulus,” ungkapnya ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sibuk dengan kegiatan karirnya itulah yang  membuat gadis berwajah manis ini tidak sempat memikirkan kriteria pacarnya dari kalangan artis atau tidak. Pelantun Everybody Knew ini bahkan menegaskan dirinya tidak ingin pacaran dari kalangan artis.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Enggak tahu nih yang ketemunya gimana, tapi kalau yang seprofesi kyanya enggak dulu deh. Takut karena yang kemarin sama-sama sibuk, sama lagi cari nama. Cuma yang namanya anak muda, masih suka main-main ketemu sama siapa gitu, berjalan waktu saja,” ucapnya.

Gagalnya percintaan dengan kekasih pada masa lalu membuat Citra sedikit trauma. Namun Citra juga merasa iri kepada teman-temannya yang bila pergi membawa pasangannya.

“Lumayan, cuma kadang kalau lihat teman-teman yang bawa pasangannya, kadang ada rasa kepengen. Tapi aku juga bukan orang yang harus punya pacar, kecuali kalau masalah pekerjaan dan masalah sekolah aku baru harus gitu. Jadi untuk masalah asmara agak dikebelakangkan dulu,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)