home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasihan, Citra Scholastika Masih Trauma Pacaran

Jumat, 16 Maret 2012 10:00 by wahyu | 3892 hits
Kasihan, Citra Scholastika Masih Trauma Pacaran
detik.com

Dreamers.co.id – Hubungan percintaan terkadang menyisakan luka mendalam. Hal ini pun dialami oleh Citra Scholastika yang  kini lebih mengutamakan karirnya di dunia tarik sura dari pada memikirkan asmara. Bahkan ia mengaku kalau kini ia masih ingin banyak bermain dengan teman-teman. Trauma yah?

“Aku masih jadi anak remaja yang lagi suka main-main, senang kerja, dan kerjanya juga main-main dan juga sibuk UN. Jadi pikirannya terbelah-belah. Sekarang juga lagi sibuk promo single yang kedua dan mau launching mini album aku, jadi pelan tapi pasti menjalani karir, dan mempercepat lulus,” ungkapnya ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sibuk dengan kegiatan karirnya itulah yang  membuat gadis berwajah manis ini tidak sempat memikirkan kriteria pacarnya dari kalangan artis atau tidak. Pelantun Everybody Knew ini bahkan menegaskan dirinya tidak ingin pacaran dari kalangan artis.

Baca juga: akmu

“Enggak tahu nih yang ketemunya gimana, tapi kalau yang seprofesi kyanya enggak dulu deh. Takut karena yang kemarin sama-sama sibuk, sama lagi cari nama. Cuma yang namanya anak muda, masih suka main-main ketemu sama siapa gitu, berjalan waktu saja,” ucapnya.

Gagalnya percintaan dengan kekasih pada masa lalu membuat Citra sedikit trauma. Namun Citra juga merasa iri kepada teman-temannya yang bila pergi membawa pasangannya.

“Lumayan, cuma kadang kalau lihat teman-teman yang bawa pasangannya, kadang ada rasa kepengen. Tapi aku juga bukan orang yang harus punya pacar, kecuali kalau masalah pekerjaan dan masalah sekolah aku baru harus gitu. Jadi untuk masalah asmara agak dikebelakangkan dulu,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)