home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intrik Jodie Foster dan Benedict Cumberbatch dalam Trailer 'The Mauritanian'

Rabu, 02 Desember 2020 15:00 by SidikTri | 637 hits
Intrik Jodie Foster dan Benedict Cumberbatch dalam Trailer 'The Mauritanian'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Diadaptasi dari buku harian Guantanamo Slahi, film ‘The Mauritanian’ yang berdasar kisah nyata membahas lebih dalam tentang masalah hukum dari persidangan yang terjadi selama bertahun-tahun terhadap Mohamedou Ould Slahi yang dituduh sebagai orang yang memfasilitasi 'Serangan 9/11'.

Fyi, Serangan 9/11 adalah serangan kelompok teroris yang terjadi pada 11 September 2001, di mana 19 orang dari kelompok militan al-Qaeda membajak empat pesawat jet penumpang dan menabrakkanya ke Menara Kembar World Trade Center di New York City dan juga ke gedung Pentagon di Arlington, Virginia.

Serangan tersebut menewaskan sekitar 3000 jiwa. Film 'The Mauritanian' sendiri telah merilis trailernya di kanal Youtube STX Film, pada Senin (01/12) kemarin. Dalam trailer tersebut ditampilkan Nancy Hollander (Jodie Foster) dan Teri Duncan (Shailene Woodley)

Keduanya tengah mencoba melakukan hal yang sulit dalam usahanya untuk menegakkan keadilan dan mengungkap kebenaran. Mereka akan menjadi pengacara dari Slahi (Tahar Rahim Ular) yang tengah menghadapi persidangan atas tuduhan memfasilitasi serangan 9/11.

Slahi diperlihatkan sudah mendekam di kamp penahanan Teluk Guantanamo. Hollander harus menanggung skeptisisme federal untuk memastikan keputusan yang adil dan mengeluarkan kliennya dari penjara.

Sembari berurusan dengan petinggi pemerintah sudah cukup menyulitkan, Hollander dan Duncan juga harus menghadapi kesulitan lain dari jaksa militer Letnan Kolonel Stuart Couch (Benedict Cumberbatch), yang diketahui tengan berusaha membalas kematian rekanya yang tewas dalam serangan teroris tersebut.

Trailer pun diakhiri dengan Hollander memberikan informasi baru ke pengadilan bahwa kliennya tidak bersalah. Ia menyebut Slahi bukanlah tersangka melainkan seorang saksi. Film 'The Mauritanian' sendiri akan tayang perdana di bioskop pada 19 Februari 2021.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)