home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Koleksi Mikrofon Milik IU, Gemerlap dan Berkilau Seperti Pemiliknya

Rabu, 02 Desember 2020 17:40 by SidikTri | 1400 hits
Intip Koleksi Mikrofon Milik IU, Gemerlap dan Berkilau Seperti Pemiliknya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa tak kenal IU, salah satu artis K-Pop solo terbaik yang sering disebut sebagai ratu K-Pop oleh para penggemar. Semenjak debutnya pada 2008 silam, IU telah banyak merilis lagu-lagu hits yang beberapa diantaranya sempat memuncaki tangga lagu.

Namun tahukah kalian ternyata penyanyi yang juga telah merambah ke dunia akting ini mempunyai satu hobi unik, yaitu mengoleksi microphone atau mic. Koleksinya pun belakangan sedang banyak dibicarakan oleh para penggemar di suatu komunitas online.

IU diketahui memiliki 12 mikrofon yang berbeda yang warna dan bentuk yang berbeda-beda yang dapat kalian lihat pada gambar di bawah ini.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Yang terbaru ada di kanan bawah yang konon merupakan hadiah dari brand perhiasan 'J.ESTINA', di mana IU saat ini didapuk untuk menjadi modelnya.

Netizen dan penggemar yang telah melihat koleksi mikrofon tersebut pun kagum dengan betapa cantik dan gemerlapnya mikrofon-mikrofon itu. Beberapa penggemar bahkan mengatakan bahwa berkat gemerlap dan kilau mikrofonnya membuat IU tampak seperti seorang putri.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)