home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Ada Rahasia Antara Moon Ga Young dan Cha Eunwoo di Drama ‘True Beauty’

Rabu, 02 Desember 2020 16:20 by Rie127 | 539 hits
Akan Ada Rahasia Antara Moon Ga Young dan Cha Eunwoo di Drama ‘True Beauty’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan episode perdananya, drama ‘True Beauty’ kembali merilis foto teaser antara pemain yang membuat penggemar semakin penasaran dengan chemistry Moon Ga Young, Cha Eunwoo, dan Hwang In Yeob.

Sebagaimana cerita dalam versi webtoonya, dalam foto teaser terbarunya Junkyung (diperankan oleh Moon Ga Young) terlihat sedang berada didalam toko komik bersama dengan Suho Lee (diperankan oleh Cha Eunwoo).

Berbeda jika sedang di sekolah, Junkyung tampak santai dengan wajah tanpa riasan make-up, lengkap dengan hoodie kebesaran, celana training, dan kacamata khas miliknya.

Ekspresi Suho juga mengundang rasa penasaran para penonton yang menatap curiga kea rah Junkyung. Ia bahkan menunjuk Junkyung, sehingga membuat perempuan itu terkejut dan tidak dapat berbicara.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

‘True Beauty’ sendiri merupakan drama adaptasi webtoon populer yang mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Lim Ju Kyung yang tidak percaya diri jika tidak menggunakan make-up.

Ia kemudian bertemu dengan Suho Lee, cowok pendiam dan terkesan dingin, yang ternyata menyimpan luka di hatinya sejak lama. Keduanya, kemudian saling membantu mengobati luka mereka satu sama lain.

Drama yang juga dibintangi oleh Hwang In Yeob sebagai karakter Seojun ini telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 Desember pukul 22:30 KST. kira-kira, ada rahasia apa ya antara Suho dan Junkyung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)