home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang CS Siap Mati atau Jadi Monster di Poster Serial 'Sweet Home'

Kamis, 03 Desember 2020 11:40 by muthiasp | 340 hits
Song Kang CS Siap Mati atau Jadi Monster di Poster Serial 'Sweet Home'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Korea terbaru Netflix 'Sweet Home' terus membuat penonton penasaran dengan ketegangan apa yang dihadapi pemainnya. Poster terbaru memperlihatkan bagaimana Song Kang CS siap untuk mati atau berubah menjadi monster.

'Sweet Home' merupakan serial adaptasi webtoon thriller populer berjudul sama, yang menceritakan kisah Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang penyendiri sekolah menengah yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis.

Di apartemen itu, Cha Hyun Soo menghadapi serangkaian kejadian yang mengejutkan dan menakutkan saat manusia tiba-tiba mulai berubah menjadi monster di sekelilingnya.

Netflix baru saja meluncurkan dua poster utama 'Sweet Home' yang memperlihatkan ketegangan, pertempuran penuh aksi yang menanti para penghuni gedung apartemen Cha Hyun Soo, termasuk Lee Jin Wook sebagai Pyeon Sang Wook, dan Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung.

Baca juga: Ada Sweet Home, Ini 6 Drama Hits Karya Sutradara Lee Eung Bok

Dalam upaya putus asa untuk bertahan hidup, penghuni bergabung untuk bersembunyi di dalam apartemen mereka dan memisahkan diri sepenuhnya dari dunia luar yang berbahaya. Tetapi dengan melakukan itu, mereka harus menerima kemungkinan menakutkan bahwa salah satu dari mereka bisa berubah menjadi monster kapan saja.

Para tetangga yang akan bekerja sama dengan Cha Hyun Soo antara lain adalah mantan detektif misterius Pyun Sang Wook, mantan petugas pemadam kebakaran Seo Yi Kyung (Lee Si Young), dan Lee Eun Hyuk seorang siswa yang brilian dengan kekuatan keterampilan kepemimpinan (Lee Do Hyun).

Mereka juga akan bergabung dengan adik perempuan Lee Eun Hyuk, Lee Eun Yoo (Go Min Si), guru Korea Jung Jae Heon (Kim Nam Hee), calon musisi Yoon Ji Soo (Park Gyu Young), dan profesional pengasuh Park Yoo Ri (Go Yoon Jung).

Dalam kedua poster itu terdapat berbunyi, "Mati, atau selamat sebagai monster." Sementara itu, 'Sweet Home' akan mulai tayang di Netflix pada 18 Desember mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris senior asal Korea Seatan, Jang Hye Jin sukses meraih popularitasnya sejak membintangi film ‘Parasite’ yang dikenal secara mendunia serta berhasil membawa pulang piala Oscar....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Elle, Moon Ga Young berbagi pemikirannya tentang drama terbarunya True Beauty dan karakter Lim Ju Kyung yang harus dimainkannya....
  • HOT !
    Banyak selebriti Korea yang menunjukkan kepedulian mereka kepada orang orang yang membutuhkan di situasi sulit seperti saat ini. Baru baru ini, diketahui bahwa Arin Oh My Girl juga melakukan donasi yang bermakna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)