home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Wonder Woman 1984' Berencana Rilis di Bioskop Global, Mampukah Jadi Box Office?

Kamis, 03 Desember 2020 15:30 by SidikTri | 290 hits
'Wonder Woman 1984' Berencana Rilis di Bioskop Global, Mampukah Jadi Box Office?
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Warner Bros memutuskan untuk merilis film ‘Wonder Woman 1984di bioskop secara global mulai 16 Desember mendatang, sebelum nantinya juga akan merilisnya di platform streaming HBO Max sebagai konten layanan premium, pada akhir Januari nanti.

Keputusan studio raksasa tersebut tentu banyak mendapat sambutan baik dari para pelaku industri bioskop yang memang sudah menantikan film yang dibintangi oleh Gal Gadot tersebut. Namun juga ada beberapa yang menyebut rencana Warner Bros itu sangatlah beresiko.

Warner Bros akan merilis film super hero tersebut di negara-negara Eropa termasuk Inggris, Prancis, Belanda, Italia dan Islandia mulai 16 Desember, dan berlanjut hingga 28 Januari. Sedangkan kondisi negara-negara tersebut masih terguncang karena gelombang baru corona.

Di Inggris, lockdown berakhir pada Rabu, 2 Desember, lalu bioskop London dan Liverpool diizinkan untuk dibuka kembali. Sementara di beberapa kota-kota lain seperti Manchester tetap ditutup. Di Jerman, bioskop ditutup setidaknya hingga 20 Desember.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Sedangkan di Prancis, bioskop dapat dibuka kembali mulai 15 Desember, meskipun dengan batas jam malam pukul 21.00. Sementara Italia menghentikan lockdown pada Kamis, 3 Desember.

Dengan kondisi tersebut tentu akan sangat mengkhawatirkan, namun Dimitrios Mitsinikos (CEO Gower Street Analytics London) menyebut film 'Wonder Woman 1984' mungkin akan sukses di pasar China dan Asia Pasifik lainnya. Mitsinikos menyebut China yang telah masuk masa pra-pandemi memiliki presentase kesiapan bioskop sebesar 95%.

Sedangkan di wilayah Asia Pasifik lainnya cenderung siap dengan persentase sekitar 90%. Bioskop China yang beroperasi tanpa gangguan sejak akhir Juli, disebut telah mulai menyambut serangkaian film Hollywood.

'Wonder Woman 1984' pun dinilai berpotensi akan meraup keuntungan lebih besar dari film ‘Tenet’ ataupun ‘Mulan’ yang telah tayang pada beberapa bulan lalu. 

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Aktris senior asal Korea Seatan, Jang Hye Jin sukses meraih popularitasnya sejak membintangi film ‘Parasite’ yang dikenal secara mendunia serta berhasil membawa pulang piala Oscar....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Elle, Moon Ga Young berbagi pemikirannya tentang drama terbarunya True Beauty dan karakter Lim Ju Kyung yang harus dimainkannya....
  • HOT !
    Banyak selebriti Korea yang menunjukkan kepedulian mereka kepada orang orang yang membutuhkan di situasi sulit seperti saat ini. Baru baru ini, diketahui bahwa Arin Oh My Girl juga melakukan donasi yang bermakna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)