home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gal Gadot Bintangi Film Aksi 'Heart of Stone'

Kamis, 03 Desember 2020 17:00 by SidikTri | 1825 hits
Gal Gadot Bintangi Film Aksi 'Heart of Stone'
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Dengan kesepakatan gaji yang fantastis Gal Gadot dikonfirmasi akan membintangi ‘Heart of Stone’, film thriller tentang mata-mata internasional yang dibuat oleh Skydance Media. Film dikabarkan nantinya akan dikembangkan menjadi waralaba film aksi seperti Mission: Impossible dan 007, hanya pemeran utamanya adalah perempuan.

Tom Harper, yang juga menjadi sutradara dari film populer ‘The Aeronauts’ dan ‘Wild Rose’, diketahui sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan film aksi tersebut. Sedangkan untuk naskah dibuat oleh Greg Rucka (The Old Guard) dan Allison Schroeder, yang pernah masuk nominasi Oscar untuk film ‘Hidden Figures’.


Gal Gadot dalam Film Wonder Woman

Film ini akan diproduseri oleh David Ellison dari Skydance Media bersama Dana Goldberg dan Don Granger. Sedangkan Pilot Wave Jaron Varsano, Bonnie Curtis, dan Julie Lynn diketahui akan menjadi mitra produser.

Skydance Media sendiri masih belum menetapkan pilihannya apakah film ini akan dirilis di bioskop atau layanan streaming. Selain projek film ini, Skydance diketahui juga sedang dalam pengerjaan film ‘Top Gun: Maverick’ bersama Paramount Picture. Film tersebut dibintangi oleh aktor 'Mission Impossible', Tom Cruise.

Gal Gadot terakhir kali bermain dalam film populer DC bertajuk ‘Wonder Women 1984’ yang akan segera tayang di bioskop dan layanan streaming HBO Max. Ia dikabarkan juga akan membitangi film ‘Death on the Nile’ yang disutradarai Kenneth Branagh.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)