home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Selebriti Ini Akan Meriahkan MTV Movie & TV Award

Kamis, 03 Desember 2020 18:00 by SidikTri | 247 hits
Deretan Selebriti Ini Akan Meriahkan MTV Movie & TV Award
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MTV Movie & TV Awards: Greatest of All Time sudah semakin dekat. MTV selaku penyelenggara, lewat website resminya MTV.com telah mengumumkan jajaran bintang yang akan tampil menjadi presenter dalam acara penghargaan tersebut.

Nama-nama seperti Neve Campbell, Lily Collins, Derek Hough, Jacob Bertrand, David Spade, dan Sofia Carson disebut akan tampil bersama Peyton List, Xolo Maridueña, dan Maddie Ziegler yang sebelumnya telah terlebih dahulu dikonfirmasi untuk bertugas membacakan nominasi dan juga pemenang penghargaan.

Acara penghargaan itu sendiri akan diselenggarakan pada hari Minggu, 6 Desember pukul 8 malam waktu setempat. Vanessa Hudgens diketahui akan memandu acara yang akan berlangsung selama 60 menit tersebut.

Fyi, award kali ini juga akan memberi penghargaan pada acara film dan televisi dari tahun 80-an hingga sekarang dengan gelar penghargaan Greatst of All Time (GOATs).

Adapun kategorinya adalah sebagai berikut: Scream Queen, Legendary Lip Lock, Dance Your Ass Off, Heartbreaking Break-Up, Comedy Giant, Zero to Hero, She-Ro, dan Dynamic Duo.

Selain menampilkan aktor dan aktris sebagai presenter acara, MTV Movie & TV Awards juga tersebut akan menampilkan penampilan dari Sia, Travis Barker dan Steve Aoki. Steve Saoki yang baru-baru ini telah merilis musik baru bersama  Maluma dan MONSTA X, dan mengungkapkan kegembiraanya terkait hal tersebut.

“Saya senang bisa tampil di MTV Movie & TV Awards: Greatest of All Time. Kami tidak hanya akan merayakan yang terbaik dari gambar terbaik dengan musik ikonik, tetapi kami juga memiliki beberapa kejutan untuk anda semua. Pastikan untuk menyimak dan merayakan film epik ini bersama kami," ungkap Aoki.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Banyak selebriti Korea yang menunjukkan kepedulian mereka kepada orang orang yang membutuhkan di situasi sulit seperti saat ini. Baru baru ini, diketahui bahwa Arin Oh My Girl juga melakukan donasi yang bermakna....
  • HOT !
    Hitung mundur jelang penayangan drama terbaru Song Joong Ki, tim produksi Vincenzo tidak hanya membagikan video teaser perdana saja tetapi juga poster yang semakin memperkuat karisma sang aktor utama....
  • HOT !
    Sudah dua dekade sejak pertama kali Epik High terbentuk pada tahun 2001 lalu. Grup hip hop beranggotakan Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz ini kemudian resmi debut pada tahun 2003 dengan merilis album ‘Map of the Human Soul’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)