home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Stone Mundur, Margot Robbie Reuni dengan Brad Pitt di Film 'Babylon'?

Kamis, 03 Desember 2020 19:00 by SidikTri | 455 hits
Emma Stone Mundur, Margot Robbie Reuni dengan Brad Pitt di Film 'Babylon'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Emma Stone yang tadinya akan dijadwalkan bermain dalam film ‘Babylon’, dikabarkan telah mengundurkan diri dari projek film arahan Damien Chazelle tersebut. Alasan keluarnya Stone dari film diketahui karena ketidaksesuaian jadwal.

Ini tentu sangat disayangkan mengingat para penggemar telah menantikan reuni antara Emma Stone dan Chazelle, setelah keduanya sukses bekerja sama dalam film musikal ‘La La Land’ yang berhasil memenangi film terbaik di Oscar.


Emma Stone dalam film La La Land

Kabar terbaru kemudian menyebutkan aktris pemeran Harley Queen, Margot Robbie, sedang dalam pembicaraan awal untuk menggantikan Emma Stone, dan berduet dengan Brad Pitt dalam film yang dijadwalkan tayang pada Natal 2021 itu.

Baca juga: Jaga Rahasia, Andrew Garfield Juga Bohongi Emma Stone Soal Penampilannya di 'Spiderman: No Way Home'

Ini akan menjadi reuni untuk Robbie dan Pitt setelah keduanya terakhir bermain bersama di film ‘Once Upon Time in Hollywood’ bersama Leonardo DiCaprio. Film 'Babylon' sendiri akan berlatar pada momen pergeseran tren di Hollywood ketika industri tersebut beralih dari film bisu ke film-film talkie.


Margot Robbie sebagai Harley Queen

Film yang juga akan ditulis oleh Chazelle ini dikabarkan akan menampilkan campuran karakter kehidupan nyata dan fiksi dalam plot ceritanya. Olivia Hamilton, Matt Plouffe, Marc Platt dan Tobey Maguire diketahui akan menjadi produser dari film dengan rating R ini.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)