SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oktober, Krisyanto Bakal Balik Ke Jamrud

Rabu, 14 September 2011 11:03 by wahyu | 6243 hits
Oktober, Krisyanto Bakal Balik Ke Jamrud
-
Dreamers.co.id – Bagi Anda penggemar dari grup band Jamrud, kali ini ada kabar gembira yang datang dari produser sekaligus pemilik label rekaman Logiss Record, Log Zhelebour. Melalui Twitter ia menyatakan kalau Krisyanto akan kembali bergabung ke Jamrud.

“Krisyanto sudah menyatakan secara resmi comeback ke Jamrud mulai bulan Oktober 2011 dan akan segera merilis single,” demikian tulisnya melalui akun @LogZhelebour.

Kabar baik ini tentu saja mengejutkan, karena sebelum Jamrud baru saja merilis album Bumi & Langit Menangis pada Maret 2011 lalu dengan vokalis Jaja Amdonal, pengganti Krisyanto yang hengkang pada tahun 2007.

Pernyataan mengejutkan ini tentunya membuat banyak pernyataan, namun Log Zhelebour mengaku untuk Iwan Vox masi perlu belajar lagi, dan Jamrud sebagai band rock besar sangat mementingkan aksi panggung yang bagus, tidak saja direkaman.

Tak hanya itu, Krisyanto pun diperkirakan mulai aktif kembali bergabung sebagai vokalis Jamrud mulai 10 Oktober mendatang, dengan meluncurkan singke. Ia pun mengaku munculnya Krisyanto juga sebagai upaya untuk menyelamatkan Jamrud di kancahh musik Indonesia.

“Lagunya masih dibuat Azis (MS, gitaris). Pembicaraan Krisyanto langsung dengan saya sudah dari kemarin. Cuma mulai aktif dengan Jamrud mungkin di atas tanggal 10 Oktober,” tutur Log Zhelebour. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Kasus kekerasan yang menimpa band The East Light memang tengah menyita banyak perhatian. Pasalnya, kasus ini terbilang kriminal dan menimpa kepada anak anak di bawah umur. Para member mendapatkan berbagai kekerasan fisik, mulai dari dipukul dengan tongkat bisbol, dicekik dengan senar gitar hingga dipaksa merokok....
  • HOT !
    Soal pendidikan, Luna Maya merasa sangat penting. Dia pun sempat mendirikan Luna Maya Foundation. Namun, Luna Maya sendiri disebut pernah alami tinggal kelas. Soal kabar tersebut Luna Maya justru memasang wajah bingung....
  • HOT !
    Setelah kurang lebih dua tahun rehat, kini Gong Yoo siap kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Usai dipastikan membintangi film ‘Seo Bok’, ini aktor tampan itu juga dikonfirmasi akan reuni dengan sahabatnya Jung Yoo Mi di film bergenre romantis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)