SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oktober, Krisyanto Bakal Balik Ke Jamrud

Rabu, 14 September 2011 11:03 by wahyu | 6082 hits
Oktober, Krisyanto Bakal Balik Ke Jamrud
-
Dreamers.co.id – Bagi Anda penggemar dari grup band Jamrud, kali ini ada kabar gembira yang datang dari produser sekaligus pemilik label rekaman Logiss Record, Log Zhelebour. Melalui Twitter ia menyatakan kalau Krisyanto akan kembali bergabung ke Jamrud.

“Krisyanto sudah menyatakan secara resmi comeback ke Jamrud mulai bulan Oktober 2011 dan akan segera merilis single,” demikian tulisnya melalui akun @LogZhelebour.

Kabar baik ini tentu saja mengejutkan, karena sebelum Jamrud baru saja merilis album Bumi & Langit Menangis pada Maret 2011 lalu dengan vokalis Jaja Amdonal, pengganti Krisyanto yang hengkang pada tahun 2007.

Pernyataan mengejutkan ini tentunya membuat banyak pernyataan, namun Log Zhelebour mengaku untuk Iwan Vox masi perlu belajar lagi, dan Jamrud sebagai band rock besar sangat mementingkan aksi panggung yang bagus, tidak saja direkaman.

Tak hanya itu, Krisyanto pun diperkirakan mulai aktif kembali bergabung sebagai vokalis Jamrud mulai 10 Oktober mendatang, dengan meluncurkan singke. Ia pun mengaku munculnya Krisyanto juga sebagai upaya untuk menyelamatkan Jamrud di kancahh musik Indonesia.

“Lagunya masih dibuat Azis (MS, gitaris). Pembicaraan Krisyanto langsung dengan saya sudah dari kemarin. Cuma mulai aktif dengan Jamrud mungkin di atas tanggal 10 Oktober,” tutur Log Zhelebour. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)