SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oktober, Krisyanto Bakal Balik Ke Jamrud

Rabu, 14 September 2011 11:03 by wahyu | 6289 hits
Oktober, Krisyanto Bakal Balik Ke Jamrud
-
Dreamers.co.id – Bagi Anda penggemar dari grup band Jamrud, kali ini ada kabar gembira yang datang dari produser sekaligus pemilik label rekaman Logiss Record, Log Zhelebour. Melalui Twitter ia menyatakan kalau Krisyanto akan kembali bergabung ke Jamrud.

“Krisyanto sudah menyatakan secara resmi comeback ke Jamrud mulai bulan Oktober 2011 dan akan segera merilis single,” demikian tulisnya melalui akun @LogZhelebour.

Kabar baik ini tentu saja mengejutkan, karena sebelum Jamrud baru saja merilis album Bumi & Langit Menangis pada Maret 2011 lalu dengan vokalis Jaja Amdonal, pengganti Krisyanto yang hengkang pada tahun 2007.

Pernyataan mengejutkan ini tentunya membuat banyak pernyataan, namun Log Zhelebour mengaku untuk Iwan Vox masi perlu belajar lagi, dan Jamrud sebagai band rock besar sangat mementingkan aksi panggung yang bagus, tidak saja direkaman.

Tak hanya itu, Krisyanto pun diperkirakan mulai aktif kembali bergabung sebagai vokalis Jamrud mulai 10 Oktober mendatang, dengan meluncurkan singke. Ia pun mengaku munculnya Krisyanto juga sebagai upaya untuk menyelamatkan Jamrud di kancahh musik Indonesia.

“Lagunya masih dibuat Azis (MS, gitaris). Pembicaraan Krisyanto langsung dengan saya sudah dari kemarin. Cuma mulai aktif dengan Jamrud mungkin di atas tanggal 10 Oktober,” tutur Log Zhelebour. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)