home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oktober, Krisyanto Bakal Balik Ke Jamrud

Rabu, 14 September 2011 11:03 by wahyu | 7106 hits
Oktober, Krisyanto Bakal Balik Ke Jamrud
-
Dreamers.co.id – Bagi Anda penggemar dari grup band Jamrud, kali ini ada kabar gembira yang datang dari produser sekaligus pemilik label rekaman Logiss Record, Log Zhelebour. Melalui Twitter ia menyatakan kalau Krisyanto akan kembali bergabung ke Jamrud.

“Krisyanto sudah menyatakan secara resmi comeback ke Jamrud mulai bulan Oktober 2011 dan akan segera merilis single,” demikian tulisnya melalui akun @LogZhelebour.

Kabar baik ini tentu saja mengejutkan, karena sebelum Jamrud baru saja merilis album Bumi & Langit Menangis pada Maret 2011 lalu dengan vokalis Jaja Amdonal, pengganti Krisyanto yang hengkang pada tahun 2007.

Pernyataan mengejutkan ini tentunya membuat banyak pernyataan, namun Log Zhelebour mengaku untuk Iwan Vox masi perlu belajar lagi, dan Jamrud sebagai band rock besar sangat mementingkan aksi panggung yang bagus, tidak saja direkaman.

Tak hanya itu, Krisyanto pun diperkirakan mulai aktif kembali bergabung sebagai vokalis Jamrud mulai 10 Oktober mendatang, dengan meluncurkan singke. Ia pun mengaku munculnya Krisyanto juga sebagai upaya untuk menyelamatkan Jamrud di kancahh musik Indonesia.

“Lagunya masih dibuat Azis (MS, gitaris). Pembicaraan Krisyanto langsung dengan saya sudah dari kemarin. Cuma mulai aktif dengan Jamrud mungkin di atas tanggal 10 Oktober,” tutur Log Zhelebour. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)