home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Author ‘True Beauty’ Ungkap Hal yang Paling Penting Dalam Pembuatan Webtoon

Kamis, 03 Desember 2020 16:40 by Rie127 | 1153 hits
Author ‘True Beauty’ Ungkap Hal yang Paling Penting Dalam Pembuatan Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perilisan dramaTrue Beauty kini hanya menghitung hari, penggemar juga telah bersiap untuk menantikan akting dari Cha Eunwoo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob yang akan berperan sebagai karakter utama.

Tidak hanya penggemar saja, namun author dari penulis webtoon ‘True Beauty’, Yaongyi juga mengaku tidak sabar menantikan akting dari Moon Ga Young yang akan memerakan karakter favoritnya, Junkyung.

Menjadi salah satu webtoon paling diminati oleh para penggemar Webtoon, Yaongyi mengungkapkan apa yang difokuskan ketika ia membuat sebuah cerita yang akan diunggah di Webtoon.

“Karena sifat dari webtoon, konten yang menarik sangatlah penting, aspek visual juga tidak kalah penting, jadi aku paling memperhatikan kualitas gambar,” Ungkapnya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Dia menambahkan, “Aku pikir penting juga untuk secara alami memasukkan tren mode dan kecantikan yang trendi ke dalam karya, jadi aku mencoba untuk peka terhadap tren saat ini.”

Webtoon ‘True Beauty’ pertama kali dibuat pada tahun 2018, dan telah dibaca oleh milyaran orang. Webtoon ini juga meraih popularitas di seluruh dunia, termasuk, Amerika Serikat, Jepang, hingga Prancis, dan banyak lagi.

Drama ‘True Beauty’ sendiri telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 9 Desember, pukul 22:30 KST. Drama ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang tidak percaya diri jika tidak menggunakan make-up.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)