home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#7yearswithTaeyong, Yuk Lihat Perjuangan Taeyong NCT yang Legendaris Sejak Trainee

Kamis, 03 Desember 2020 18:30 by Rie127 | 1845 hits
#7yearswithTaeyong, Yuk Lihat Perjuangan Taeyong NCT yang Legendaris Sejak Trainee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 3 Desember ternyata menjadi hari spesial bagi NCTzen, khususnya mereka mengagumi sosok Lee Taeyong. Pasalnya, hari ini merupakan hari di mana Taeyong diperkenalkan untuk pertama kalinya sebagai member SM Rookie pada tahun 2013.

Bersamaan dengan perayaan 7 tahun bersama Taeyong, pada Kamis (03/12), seorang mantan trainee SM Entertainment juga mengungkapkan hal mengejutkan tentang Taeyong semasa trainee melalui situs Zhihu.

Melalui unggahannya tersebut, ia bercerita bahwa Taeyong tidak boleh melakukan kesalahan, jika trainee lain boleh mendapatkan hasil 100, Taeyong harus mendapatkan hasil 101.

Kedua, selama trainee Taeyong tidak banyak tertawa, ia suka cepat menghilang dari kumpulan orang-orang. Taeyong juga menjadi trainee legendaris yang dikenal oleh trainee lainnya, seseorang yang dapat mempelajari semuanya dengan cepat.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ketiga, mantan trainee tersebut juga mengungkapkan bahwa Taeyong sudah terkenal semenjak ia menjadi trainee. Ia pernah melihat seorang artis dan berbicara dengan guru tari mereka dan berkata, “Dia (Taeyong) melebihi harapan setiap saat”, dan mendapatkan evaluasi yang tinggi.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan perhatian dari NCTzen, perasaan haru sekaligus bangga juga diungkapkan melalui hastag #7yearswithTaeyong. Penggemar mengaku jika Taeyong merupakan sosok yang kuat dan pantas dinobatkan sebagai leader terbaik.

Penggemar juga mengungkapkan tidak mudah untuk memimpin suatu grup yang memiliki member yang sangat banyak, terlebih saat ini NCT telah memiliki 23 member, dan kemungkinan akan terus mengalami penambahan member di kemudian hari.

We Love You, Lee Taeyong!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)