home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Harga dan Cara Beli Tiket Konser Online BigHit Labels

Jumat, 04 Desember 2020 16:20 by fzhchyn | 10016 hits
Inilah Harga dan Cara Beli Tiket Konser Online BigHit Labels
Image source: Weverse

DREAMERS.ID - Menyambut pergantian tahun, BigHit Labels siap menyelenggarakan family concert untuk pertama kalinya. Bertajuk ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’, konser ini akan dihelat pada 31 Desember secara online dan offline.

Pada 3 Desember, Big Hit mengungkap detail mengenai harga dan cara pembelian untuk konser secara online. Penjualan tiket akan dibuka mulai 8 Desember hingga hari konser melalui platform Weverse Shop.

<2021 NEW YEARS EVE LIVE - Presented by Weverse> Online Live Streaming Ticket Information

Get more information about the new special artists, ticket purchase benefits, and more!!

More info 👉https://t.co/pntuVTELey#2021NYEL #WEVE_CONNECTED pic.twitter.com/AtyipiK4PP

— Weverse (@weverseofficial) December 3, 2020

Baca juga: SEVENTEEN Gelar Konser Online Bulan Depan, Ini Detail dan Harganya

Tiketnya sendiri tersedia dalam empat pilihan untuk member resmi fanclub ARMY dan umum. Harga paling murah dengan kualitas layar single-view adalah 39.500 won (sekitar 513 ribu rupiah), sementara multi-view 4 layar seharga 49.500 krw (645 ribu rupiah).

Kemudian khusus membership ada penawaran Meet&Greet online yang bisa dibeli satu package dengan konser seharga 49.500 won (645 ribu rupiah) untuk multi-view 6 layar, sementara pilihan layar 4K+multi-view 6 layar seharga 59.500 won (sekitar 776 ribu rupiah).

‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’ akan dimeriahkan oleh para artis yang bernaung di BigHit Labels, yaitu Lee Hyun, Bumzu, NU’EST, BTS, GFRIEND, TXT, dan ENHYPEN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)