home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Netizen Saat Foto Jadul Kim Seon Ho Usia 20 Tahun Viral

Jumat, 04 Desember 2020 09:30 by muthiasp | 6667 hits
Reaksi Netizen Saat Foto Jadul Kim Seon Ho Usia 20 Tahun Viral
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin populer artis semakin diperbincangkan, maka semakin banyak juga foto-foto lama yang tersebar di publik. Seperti yang saat ini terjadi kepada Kim Seon Ho, di mana foto-foto jadulnya menjadi topik hangat netizen.

Foto diam maupun bergerak dalam format GIF saat 15 tahun lalu, beredar luas di dunia maya. Kala itu, ia masih menjadi mahasiwa tingkat awal dari Institut Seni Seoul. Sepertinya bersama teman-teman, ia sedang berpartisipasi dalam beberapa bentuk pertunjukan.

Wajahnya masih sangat polos, dengan gaya rambut gondrong berponi, dan memakai outfit yang mungkin saat itu sedang ngetren. Terlihat pula aktor Lee Si Eon bersamanya di pertunjukkan tersebut.

Jika diurut ke belakang, maka saat itu Kim Seon Ho masih berusia 20 tahun. Foto-foto yang viral lantas menuai berbagai reaksi dari netizen Korea, yang terpikat dengannya karena peran Han Ji Pyeong di drama populer 'Start-Up'.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Netizen berkata, "Aku sekarat. TTTT Dia TTTT yang terlalu manis." Ada juga yang fokus dengan lesung pipi dari Kim Seon Ho, ""Heol lesung pipit ~ Sangat lucu." Atau salah fokus dengan penampilannya yang nyentrik.

"Tunggu ada apa dengan rambut dan baju kekekeke, apakah ini tahun 80-an?", "Fashionnya dulu sangat buruk, kekekeke. Tapi dia terlihat sama!", dan "Dia berpakaian seperti dalam seri 'Nonstop' kekekeke jadul."

Ada pula yang menyadari perubahan dari Kim Seon Ho yang semakin baik, "Dia dulu sangat imut, sekarang dia sangat keren dan tampan!", "Dia masih sangat muda dan kekekeke kurus." Dan "OMG oppa, aku sangat senang kamu mulai berolahraga, aku mencintaimu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)