home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Kecam Penggemar Selena Gomez yang Ajak Serang Istrinya

Jumat, 04 Desember 2020 16:00 by bellaevania | 9817 hits
Justin Bieber Kecam Penggemar Selena Gomez yang Ajak Serang Istrinya
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Justin Bieber mengecam penggemar yang masih belum bisa menerima hubungan lamanya dengan Selena Gomez yang telah kandas. Ia mengecam seorang penggemar wanita tidak dikenal yang menghina istrinya, Hailey Baldwin.

Justin Bieber mengunggah sebuah video penggemar wanita yang mengajak pengikutnya untuk ‘membombardir’ Hailey Baldwin. Ia mengajak prang-orang berkomentar tentang ‘Jelena’ dan bagaimana Selena lebih baik daripada istrinya

Justin mengomentari ucapan penggemar wanita itu, "Sangat sulit untuk memilih jalan ketika saya melihat orang-orang seperti ini berusaha mengumpulkan orang untuk menindas orang yang paling saya cintai di dunia. Itu tidak benar."

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Saya berpikir tentang hidupnya dan betapa menyedihkannya dia ingin menghabiskan hidupnya mencoba membuat orang lain merasa kecil,” tambah  Justin.

Sama seperti Justin, Hailey Baldwin ikut buka suara. "Saya biasanya tetap diam dan tidak mengakui hal-hal ini karena saya perlu melindungi diri dan mental saya. Tapi ini telah mencapai tingkat kemarahan dan kebencin yang tidak sehat dan menyedihkan,” tulis Hailey melalui Instagram.

“Dalam sejuta tahun, saya tidak akan pernah berharap seseorang diperlakukan seperti ini dan saya tidak akan pernah memaafkan perilaku penuh kebencian seperti ini. Saya hanya ingin mendukung, mengangkat, dan mendorong wanita lain di industri ini dan tidak mengharapkan apa pun selain cinta dan kesuksesan dan saya berharap semua pengikut dan pendukung saya melakukan hal yang sama!!"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)