home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jung, Ji Sung, Hingga Jinyoung GOT7 Dikabarkan Bintangi Drama Baru tvN

Jumat, 04 Desember 2020 18:00 by Rie127 | 427 hits
Kim Min Jung, Ji Sung, Hingga Jinyoung GOT7 Dikabarkan Bintangi Drama Baru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (04/12), agensi dari Kim Min Jung mengonfirmasi bahwa aktris tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan sebagai peran utama dalam drama berjudul ‘Devil Judge’.

Perwakilan agensi menyatakan, “Kim Min Jung telah ditawari untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama baru tvN ‘Devil Judge’ yang dijadwalkan akan tayang tahun depan, dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.”

Kim Min Jung ditawari untuk memerankan karakter Jung Sun Ah yang tangguh dan ambisius. Meskipun ia dilahirkan dalam keluarga miskin, ia memiliki kemampuan yang brilian, pesona bawaan, dan keinginan untuk sukses yang besar.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Drama ‘Devil Judge’ sendiri mengisahkan tentang hakim kepala yang mengubah pengadilan menjadi reality show untuk menghukum kejahatan, dan pengejaran yang terjadi saat hakim lain mencoba mempelajari identitas sebenarnya dari hakim ketua.

Ji Sung saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Kang Yo Han, yang memiliki julukan ‘hakim iblis’, sementara Jinyoung sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai hakim Kim Ga On. Sementara aktor Park Gyu Young juga dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama sebagai detektif Yoon Soo Hyun.

Jika Kim Min Jung dan Ji Sung sama-sama menerima peran mereka, ini akan menjadi reuni drama mereka selama 12 tahun, sejak kedua aktor tersebut sama-sama membintangi drama MBC ‘New Heart’ pada tahun 2007.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)