home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV NCT – RESONANCE: Tidak Ada Lagi Batas Ruang dan Waktu

Jumat, 04 Desember 2020 20:00 by Rie127 | 1399 hits
Review MV NCT – RESONANCE: Tidak Ada Lagi Batas Ruang dan Waktu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (04/12), video musik ‘RESONANCE’ akhirnya resmi dirilis sekitar pukul 20:00 KST, setelah mengalami delay selama hampir 2 jam, yang seharusnya diunggah pada 18:00 KST.

Di awal lagu, penggemar sudah diperdengarkan dengan seruan Mark yang ikonik, saat mengatakan, “Hey Yo! Listen Up! No Matter What They Say, No Matter You Do, We Go RESONANTE, RESONANTE!”

Lagu ‘Make A Wish’ kemudian kembali diperdengarkan, dilanjutkan dengan ‘Raise The Roof’, ‘90’s Love’, dan ‘Work It’. Tidak hanya sekedar remix biasa, namun NCT berhasil membuat 4 lagu menjadi satu dengan luar biasa.

Baca juga: Bahas Rencana 2021, NCT Beri Isyarat Akan Ada Album dan Unit Baru

Untuk konsep video, NCT banyak memperlihatkan sisi berbeda dari masing-masing unit NCT U dengan membuat suatu transisi yang saling terhubung satu sama lain, seperti adanya batas ruang dan waktu.

Menuju akhir video, penggemar dibuat kagum dengan dance break yang dibuat oleh Ten dan diikuti oleh member lain, sepertinya ini akan menjadi salah satu part ikonik dalam lagu ‘RESONANCE’.

Telah menjadi ciri khas dari projek NCT, diakhir lagu dan video seluruh member NCT juga membuat teriakan yang juga digunakan di akhir lagu ‘Black on Black’, saat projek NCT 2018.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)