home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV NCT Alami Delay, Doyoung Sindir SM Entertainment

Jumat, 04 Desember 2020 18:20 by Rie127 | 727 hits
MV NCT Alami Delay, Doyoung Sindir SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (04/12), SM Entertainment mengumumkan bahwa perilisan video musik NCT untuk single ‘RESONANCE’ yang seharusnya dirilis pukul 18:00 KST, akan mengalami penundaan karena masalah pengeditan video.

Agensi juga mengatakan agar penggemar dapat menunggu sampai video tersebut siap untuk dirilis dengan kualitas yang lebih baik. Hal ini menuai pro dan kontra di kalangan penggemar.

Ada yang menyatakan perasaan kesalnya kepada SM Entertainment, namun ada juga yang sabar menunggu hingga video yang menampilkan ke-23 member NCT resmi dirilis.

Salah satunya yang turut merasa kesal adalah Doyoung, ia mengirimkan pesan kepada penggemar melalui bubble chat aplikasi Lysn terkait penundaan perilisan video musik ‘RESONANCE’.

Baca juga: Gaya Keren Doyoung NCT yang Bikin Fans Ambyar

“Video musiknya telat dirilis hahaha, aku kaget. Ayo kita anggap SM sedang melakukan lelucon. Ayo menunggu. Sebelumnya juga ada keterlambatan video musik, jadi ayo kita pahami,” tulis Doyoung.

Ia kemudian melanjutkan, “Terkadang aku merinding dengan kemampuan perencanaan perusahaan kami.”

Pesan dari Doyoung ini lansung menjadi trending topik di Twitter, para penggemar juga tidak menyangka Doyoung akan memberikan sindiran secara terang-teranga pada agensinya sendiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)