home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yovie Widianto, Rizky Febian, dan Tiara Andini Menangkan MAMA 2020

Senin, 07 Desember 2020 07:00 by muthiasp | 1059 hits
Yovie Widianto, Rizky Febian, dan Tiara Andini Menangkan MAMA 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sesuai dengan namanya, Mnet Asian Music Awards tidak hanya diperuntukkan bagi musisi Korea saja, tetapi Asia termasuk Indonesia. Kali ini, ada tiga musisi tanah air yang mendapatkan piala penghargaan tersebut.

Pada Minggu (6/13) petang waktu Korea, malam puncak penghargaan MAMA 2020 digelar meriah walau secara 'un-tact' atau tanpa tatap muka, dan tanpa penonton. Dari banyaknya kategori, terselip tiga nama musisi asal Indonesia yang menang.

Rizky Febian menenangkan kategori Best Asian Artist – Indonesia. Kemudian kategori Best New Asian Artist – Indonesia dimenangkan oleh Tiara Andini. Terakhir, kategori Best Composer of the Year dimenangkan oleh Yovie Widianto.

Baca juga: Respon MAMA 2020 Soal Tudingan Diskriminasi ke Idola K-Pop

Walau tidak bisa hadir secara langsung di Korea, Rizky Febian dan Tiara Andini mengirimkan pidato singkat kemenangannya melalui video. Sambil memegang piala MAMA, mereka mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan dukungan yang diberikan.

Sementara Yovie Widianto mengutarakan rasa syukurnya bersanding dengan Bang Si Hyuk dan Pdogg. Ia tidak menyangka bisa memenangkan kategori Best Composer of the Year, dan berterima kasih kepada semua yang mendukung karyanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)