SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Bantah Dirinya Gay

Minggu, 18 Maret 2012 01:00 by wahyu | 7510 hits
Daniel Radcliffe Bantah Dirinya Gay
celebrities.ninemsn.com.a

Dreamers.co.id – Wah sepertinya Daniel Radcliffe harus terus membela diri dengan anggapan dia pencinta sesama jenis karena memiliki wajah gay.  Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Daily Express, pemeran Harry Potter senang dengan anggapan media tersebut.

Aktor Harry Potter tersebut mengatakan bahwa dirinya menjadi makanan untuk kolom gosip di surat kabar, setelah dia meraih ketenaran berkat aktingnya sebagai bocah penyihir sukses, dan ia hanya  tersenyum dengan berita dirinya gay.

“Saya harus tersenyum, ketika muncul berita dan mempertanyakan apakah aku gay. Jelas saya tidak seperti itu, tapi orang-orang tetap menganggap aku gay,” ungkapnya.

“Banyak media koran yang mengatakan bahwa saya memiliki wajah gay dan suara layaknya seorang homoseksual. Apapun itu, sayangnya itu tidak benar. Tapi saat anda tahu seorang pria gay naksir kepada anda, itu hal yang bagus,” tambahnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Saat ini Daniel tengah membintangi film adaptasi The Woman in Black. Dari film inilah Daniel mengencani Rosie Coker, seorang production assistant. Karena itulah dengan hubungan tersebut Daniel berhasil menghilangkan gosip kalau dirinya gay.

“Sekarang saya sudah punya pacar, jadi saya yakin kalau semua orang akan percaya dengan saya. Sebenarnya dari dulu saya ingin terbuka tentang semua yang berkaitan dengan hidup saya. Jadi kalau saya memasang foto saya bersama Rosie, dan kami berkencan, itu sudah menjawab rumor yang beredar,” terangnya.

Akhir bulan kemarin, Daniel melakukan aksi peduli terhadap kaum gay, lesbi dan transgender, melalui rekaman video The Trevor Project organisasi sosial yang berbasis di California. Dalam rekaman itu ia mengajak kaum remaja yang  mempunyai masalah untuk berani mengungkapkan dan menceritakan masalahnya dengan menghubungi Lifeline Trevor.

Jasa konsultasi yang direferensikan Daniel ini bertujuan untuk memberi dukungan, bantuan dan mendengarkan masalah pribadi kaum remaja yang sangat rahasia, dalam waktu full 24 jam setiap hari. Mungkinkah karena aksi peduli kaum gay ini, Daniel digosipkan penyuka sesama jenis?   (way)

Komentar
  • HOT !
    Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)