SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Bantah Dirinya Gay

Minggu, 18 Maret 2012 01:00 by wahyu | 7203 hits
Daniel Radcliffe Bantah Dirinya Gay
celebrities.ninemsn.com.a

Dreamers.co.id – Wah sepertinya Daniel Radcliffe harus terus membela diri dengan anggapan dia pencinta sesama jenis karena memiliki wajah gay.  Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Daily Express, pemeran Harry Potter senang dengan anggapan media tersebut.

Aktor Harry Potter tersebut mengatakan bahwa dirinya menjadi makanan untuk kolom gosip di surat kabar, setelah dia meraih ketenaran berkat aktingnya sebagai bocah penyihir sukses, dan ia hanya  tersenyum dengan berita dirinya gay.

“Saya harus tersenyum, ketika muncul berita dan mempertanyakan apakah aku gay. Jelas saya tidak seperti itu, tapi orang-orang tetap menganggap aku gay,” ungkapnya.

“Banyak media koran yang mengatakan bahwa saya memiliki wajah gay dan suara layaknya seorang homoseksual. Apapun itu, sayangnya itu tidak benar. Tapi saat anda tahu seorang pria gay naksir kepada anda, itu hal yang bagus,” tambahnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Saat ini Daniel tengah membintangi film adaptasi The Woman in Black. Dari film inilah Daniel mengencani Rosie Coker, seorang production assistant. Karena itulah dengan hubungan tersebut Daniel berhasil menghilangkan gosip kalau dirinya gay.

“Sekarang saya sudah punya pacar, jadi saya yakin kalau semua orang akan percaya dengan saya. Sebenarnya dari dulu saya ingin terbuka tentang semua yang berkaitan dengan hidup saya. Jadi kalau saya memasang foto saya bersama Rosie, dan kami berkencan, itu sudah menjawab rumor yang beredar,” terangnya.

Akhir bulan kemarin, Daniel melakukan aksi peduli terhadap kaum gay, lesbi dan transgender, melalui rekaman video The Trevor Project organisasi sosial yang berbasis di California. Dalam rekaman itu ia mengajak kaum remaja yang  mempunyai masalah untuk berani mengungkapkan dan menceritakan masalahnya dengan menghubungi Lifeline Trevor.

Jasa konsultasi yang direferensikan Daniel ini bertujuan untuk memberi dukungan, bantuan dan mendengarkan masalah pribadi kaum remaja yang sangat rahasia, dalam waktu full 24 jam setiap hari. Mungkinkah karena aksi peduli kaum gay ini, Daniel digosipkan penyuka sesama jenis?   (way)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)