home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Komedian Ini Belum Dapat Bayaran dari Agensi Lama

Senin, 14 Desember 2020 09:40 by fzhchyn | 627 hits
Para Komedian Ini Belum Dapat Bayaran dari Agensi Lama
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Sejumlah komedian dilaporkan belum mendapat bayaran atas penampilan mereka dari agensi sebelumnya, K ENM (sebelumnya disebut Koen Stars). Pada 11 Desember, LD Story, agensi yang saat ini menaungi Yoo Se Yoon, Jang Dong Min, dan Jang Do Yeon menyatakan hal tersebut kepada outlet berita OSEN.

LD Story mengatakan, “Yoo Se Yoon, Jang Dong Min, Jang Do yeong dan lainnya belum menerima pembayaran penuh untuk penampilan siaran dari agensi lama mereka. Kami sedang meninjau berapa banyak yang belum mereka terima. Kami sedang berpikir untuk mengajukan masalah ini ke Asosiasi Produser Hiburan Korea.”

Salah satu outlet media sebelumnya telah mengabarkan bahwa Lee Kyung Kyu telah membatalkan kontrak eksklusifnya dengan agensi yang bersangkutan. Laporan mengklaim bahwa pembatalan kontrak tersebut diajukan karena bayaran senilai ratusan juta won belum diberikan, dan Lee kyung Kyu saat ini bekerja tanpa agensi.

Telah dilaporkan bahwa masalah pembayaran berasal dari fakta bahwa perusahaan induk agensi, Koen Media telah memberikan kompensasi biaya produksi yang berlebihan dengan menggunakan bayaran penampilan artis agensinya.

Selain Yoo Se Yoon, Jang Dong Min, dan Jang DO Yeon, komedian seperti Yoo Sang Moo, Lee Eun Hyung, dan Heo Anna juga telah pindah ke LD Story. Ini merupakan agensi baru yang didirikan oleh CEO Lee Dong Yeol, yang sebelumnya bertanggung jawab atas manajemen di K ENM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)