home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Home Alone 5 Tayang Natal Tahun Ini

Senin, 19 Maret 2012 10:00 by wahyu | 5148 hits
Wah, Home Alone 5 Tayang Natal Tahun Ini
uk.movies.yahoo.com

Dreamers.co.id -  Masih ingatkan kamu dengan aksi film kocak Home Alone. Seri film ini memang tak asing lagi dengan penonton Indonesia. Pasalnya film ini sering diputar pada saat liburan natal setiap tahunnya di televisi nasional.

Film Home Alone pertama dirilis pada 22 tahun lalu (1990) yang disutradarai oleh Chris Columbus dan diperankan oleh Macaulay Culkin yang saat itu langsung menjadi aktor cilik paling bersinar dengan penampilannya di film tersebut.

Kesuksesan yang diraihnya tak berhenti. Kesuksesan pun berlanjut disekuel Home Alone 2 (1992), kemudian dilanjutkan film Home Alone 3 namun tidak disutradarai dan diperankan oleh Columbus dan Culkin lagi. Sehingga tidak mengherankan kalau film tersebut gagal mencapai box office.

Parahnya lagi, film Home Alone 4 yang tayang tahun 2002 justru semakin terpuruk lagi karena hanya ditampilkan di televisi saja. Kegagalan di dua seri terakhir tidak membuat pihak studio untuk membuat seri kelima berjudul Home Alone 5: Alone in the Dark yang akan dirilis pada masa liburan Natal mendatang.

Baca juga: akmu

Home Alone 5: Alone in the Dark akan menceritakan tentang seorang bocah berumur 8 tahun bernama Finn (Christian Martyn) yang ketakutan saat Keluarganya memutuskan untuk pindah dari California ke rumah yang sangat menyeramkan di Maine.

Finn yakin bahwa rumahnya berhantu dan kemudian Ia memutuskan untuk 'menangkap' hantu di rumah tersebut. Bersama kakak perempuannya (Jodelle Ferland) saat orangtuanya pergi keluar kota, alih-alih menangkap hantu, mereka justru mencoba menangkap sekelompok penjahat yang mencoba merampok rumah mereka.

Film ini seperti juga film keempatnya akan langsung dirilis di televisi dan akan tayang di channel ABC menjelang hari Natal tahun ini. (way)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)