home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Weeknd Notice Kolaborasi The Boyz dan LOONA Bawakan Lagu ‘Blinding Lights’

Sabtu, 02 Januari 2021 20:50 by bellaevania | 713 hits
The Weeknd Notice Kolaborasi The Boyz dan LOONA Bawakan Lagu ‘Blinding Lights’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Weeknd memberikan respon terkait penampilan spesial kolaborasi The Boyz dan LOONA di panggung MBC Music Festival 2020.

Pada acara musik akhir tahun yang digelar pada 31 Desember kemarin, The Boyz dan LOONA berbaur jadi satu tim dan menampilkan dance performance dengan lagu ‘Blinding Lights’ dari The Weeknd.

Pada 1 Januari 2021, The Weeknd menunjukkan kecintaan pada penampilan The Boyz dan LOONA dimana ia mengunggah tangkapan layar dari klip Youtube MBC yang berisi kolaborasi dua grup K-Pop itu.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Selain The Boyz dan LOONA, MBC Music Festival juga menyajikan kolaborasi lain yang tak kalah seru. Mulai dari penampilan spesial dari Juyeon The Boyz, Lia ITZY dan Han Stary Kids membawakan lagu ‘Play The Summer’ dari SSAK3.

Hyunjin Stray Kids, Wonyoung IZ*ONE dan Hyunjae The Boyz yang menyanyikan lagu ‘Beach Again’ SSAK3. Soojin dan Soyeon (G)I-DLE, Jo Yuri dan Kim Minju IZ*ONE serta Yeji dan Ryujin ITZY membawakan lagu ‘Reflection’ milik Fifth Harmony. Hingga kolaborasi Yoona SNSD dan aktor Kim Seon Ho membawakan lagu ‘Perhaps Love’, soundtrack dari drama Princess Hours.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)