home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tamu Kejutan, John Legend Beri Pesan Khusus untuk Yoo Jae Suk

Minggu, 03 Januari 2021 09:00 by bellaevania | 517 hits
Jadi Tamu Kejutan, John Legend Beri Pesan Khusus untuk Yoo Jae Suk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi asal Amerika, John Legend tampil secara khusus di acara MBC yang dipandu Yoo Jae Suk bertajuk ‘How Do You Play?’. Pada episode yang tayang 2 Januari 2021, masih bertemakan Natal dan tahun baru.

Yoo Jae Suk bertemu dengan Ailee dan Kim Bum Soo ‘master’ soundtrack musim dingin. Ailee menyanyikan soundtrack dari drama Goblin berjudul ‘I Will Go to You Like the First Snow’ dan Kim Bum Soo menyanyikan lagu ‘I Miss You’ yang merupakan soundtrack dari drama Stairway to Heaven.

Yoon Jong Shin juga hadir sebagai tamu dan menampilkan lagu ‘Like It’. Saat berbicara dengan Yoon Jong Shin, Yoo Jae Suk menerima pesan kejutan dari John Legend. Sebelumnya Yoo Jae Suk sempat menyebut lagu ‘Bring Me Love’ karya John Legend sebagai lagu yang dia sukai.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

John Legend awalnya menyapa Yoo Jae Suk dengan bahasa Korea, "Annyeonghaseyo Yoo Jae Suk". Ia melanjutkan, “Ini aku, John Legend. Aku mendengar kamu menyukai lagu ku ‘Bring Me Love’ dari album ku ‘Legendary Christmas’. Terima kasih banyak.”

“Aku juga mendengar kamu akan mengadakan konser yang sangat spesial untuk musim liburan ini. Jadi aku ingin memberikan hadiah ini untuk kamu dan semua penggemarku di Korea. Aku berharap musik ku dapat memenuhi kalian dengan cinta pada liburan ini,” tambah John Legend yang kemudian menyanyikan lagu ‘Bring Me Love’.

Istri Chrissy Teigen ini juga berharap bisa kembali ke Korea untuk menyapa penggemarnya dan bertemu Yoo Jae Suk secara langsung. Yoo Jae Suk merespon hangat pesan dari John Legend, “Rasanya seperti Natal lagi. Aku akan berterima kasih hanya dengan pesan ucapan selamat, tetapi dia bahkan menyanyikan lagunya. Jika COVID-19 membaik suatu hari nanti, aku ingin bertemu. Hari ini terasa seperti ulang tahunku.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)