home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Grup Idola K-Pop Baru yang Siap Debut di Tahun 2021

Senin, 04 Januari 2021 17:30 by SidikTri | 1849 hits
Deretan Grup Idola K-Pop Baru yang Siap Debut di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun yang baru waktunya untuk sesuatu yang baru juga, salah satunya adalah deretan grup idola baru yang akan segera memulai kiprahnya di industri K-Pop pada tahun 2021 ini. Mereka pun sudah mencuri perhatian lewat teaser yang dibagikan.

Melansir Kpopmap, setidaknya ada tiga grup baru yang sudah dikonfirmasi akan debut di tahun 2021. Berikut adalah daftar lengkapnya.

PURPLE KISS

PURPLE KISS akan segera memulai debut mereka sebagai girl grup terbaru dari Rainbow Bridge World (RBW) Entertainment tahun 2021 ini. Sebelumnya, pada November 2020, PURPLE KISS diketahui telah merilis single untuk menandai bahwa mereka akan segera melangsungkan debutnya.

CIIPHER

Beberapa member CIIPHER mungkin akan familiar dimata kalian, karena sebelumnya pernah tampil di ‘Produce X 101’ dan ‘YG Treasure Box’. Boy grup ini akan bernaung dibawah label RAIN Company milik penyanyi populer Rain yang bermarkas di Seoul.

T1419

Satu lagi boy grup yang akan debut tahun ini, yaitu T1419 yang berasal dari MLD Entertainment (agensi MOMOLAND). Mereka dijadwalkan debut pada 11 Januari 2021 dengan single album Before Sunrise Part 1. T1419 mempunyai konsep yang unik di mana semua member menggunakan nama panggung perpaduan huruf T+angka.

Rumor:

Girl Grup YG Entertainment

Sebelumnya di tahun 2020, sudah ada rumor yang menyebutkan bahwa YG berencana mendebutkan girl grup baru. Menurut laporan media baru-baru ini, sepertinya rumor tersebut benar adanya. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari YG Entertaiment.

Boy Grup SM Entertainment

Mirip dengan laporan media yang disebutkan sebelumnya, SM Entertainment juga dirumorkan akan mendebutkan boy grup baru pada tahun ini. Namun juga sama seperti kabar sebelumnya, SM Entertainment yang baru saja mendebutkan aespa pada November 2020, belum mengkonfirmasi masalah tersebut.

Boy Grup JYP Entertainment

Rumor grup baru juga datang dari agensi besar lainnya, JYP Entertainment. Agensi milik Park Jin Young itu dikabarkan memiliki rencana untuk mendebutkan dua boy grup baru di dua tempat berbeda, satu di Korea Selatan dan satu lagi di China.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)