SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Legenda Musik Rock Konser di Yankee Stadium

Kamis, 15 September 2011 15:33 by wahyu | 6002 hits
Legenda Musik Rock Konser di Yankee Stadium
-
Dreamers.co.id – Yankee Stadium menjadi tempat pilihan bagi para musisi rock legendaris tampil diatas panggung. The Big4 of tharsh metal menghentak stadion baseball dihadapan 60.000 penonton dari mancanegara.

Metallica, Slayer, Megadeth, dan Anthrax bersatu tampil dalam satu panggung. Acara ini sangat istimewa, karena band rock raksasa tersebut menggunakan tempat di Yankee Stadium, sebuah tempat yang jarang dipakai untuk pertunjukan musik.

Konser ini menjadi pertunjukan The Big4 yang kedua kali di Amerika Serikat sebelumnya pernah diselenggarakan pada 13 April 2011 lalu di Empire Polo Club, California. Bahkan Anthrax baru saja merilis album baru, Worship Music dengan vokalis Joey Belladonna yang tampil menjadi band pembuka, dengan lagu Fight Them Till You Can’t.

Meski penonton belum padat, tetapi Anthrax tampil memikat dan maksimal. Tampak juga tingkat volume dan kekuatan sound system akan dimaksimalkan ketika Slayer dan Metallica seperti pertunjukan meraka sebelumnya di Jerman, Swis, Italia, Prancis, dan Inggris.

Sementara itu, gitaris Scott Ian menjadi magnet dalam konnser Anthrax Big4. Terlihat juga grup band ini dua kali berganti kostum. Kemudian penampilan Megadeth juga tanpa basa-basi mengisi acara selanjutnya.

Bassist David Ellefson beberapa kali ikut berbicara kepada para penonton The Big 4 di Yankee Stadium membantu Dave Mustaine yang terlihat begitu dingin di panggung hari ini. Entah kenapa dengan Dave Mustaine.

Slayer tampil berikutnya. Sound system terasa menggempur Yankee Stadium hingga bergetar kuat begitu Mandatory Suicide dibawakan dengan angkuh oleh vokal Tom Araya. Kerry King memainkan sayatan gitarnya begitu tajam.

Pemilihan Slayer sebelum Metallica tepat. Aura kebesaran band ini sangat terasa di Yankee Stadium. Sound system saat Slayer tampil jauh lebih menggetarkan. Dentuman Dave Lombardo menggelora. Aura menyeramkan terasa menyelimuti Yankee Stadium ketika lampu berwarna merah darah kerap terpancar saat Slayer tampil. Seperti di lagu South of Heaven dan Angel of Death.

Metallica yang menjadi penampil terakhir mendapat perlakuan lebih. Terasa sekali hadirnya 'kasta' antara Metallica dengan 3 band lainnya. Jika band lain tampil cuma 1 jam, Metallica tampil full set selama 2 jam. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)