home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Myungsoo Siap Rilis Lagu Solo Perdana Jelang Wamil

Kamis, 07 Januari 2021 09:30 by fzhchyn | 401 hits
Kim Myungsoo Siap Rilis Lagu Solo Perdana Jelang Wamil
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Sebelum resmi menjalankan tugas wajib militer, L INFINITE atau Kim Myungsoo akan memberikan hadiah terakhir untuk para fansnya. Idola K-Pop dan aktor ini siap merilis single solo perdananya sejak debut 11 tahun lalu.

Pada 6 Januari, seorang sumber Management Esang mengumumkan kabar mengenai perilisan lagu tersebut. Kepada outlet berita Newsen, agensi menjelaskan, “Kim Myungsoo akan merilis lagu solo pertamanya pada awal bulan Februari.”

“Dia akan mendaftar di Angkatan Laut sekitar akhir Februari. Lagu solo ini adalah hadiah yang ia siapkan untuk para fans menjelang tugas militernya di AL,” imbuh agensi.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Meski belum ada detail lebih lanjut mengenai, lagu tersebut akan dirilis dalam bentuk single digital. Ini merupakan lagu solo resmi pertama Kim Myungsoo dalam 11 tahun sejak debutnya sebagai member boy group INFINITE pada tahun 2010 lalu.

Sementara itu, Kim Myungsoo saat ini tengah membintangi drama sageuk yang tayang di KBS 2TV ‘Royal Secret Agent’ sebagai Sung Yi Kyum, seorang agen rahasia kerajaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)