home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelewat Akrab, Rowoon Mengaku Ada Momen Sulit Saat Akting dengan Won Jin Ah

Jumat, 08 Januari 2021 11:30 by zia92 | 4427 hits
Kelewat Akrab, Rowoon Mengaku Ada Momen Sulit Saat Akting dengan Won Jin Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rowoon SF9 terang-terangan mengaku bahwa chemistry-nya dengan Won Jin Ah terbangun dengan begitu mudah sampai-sampai “mengganggu” syuting adegan keduanya dalam drama ‘She Would Never Know’.

Baik Rowoon dan Won Jin Ah memiliki banyak pujian untuk satu sama lain, di mana sang aktris mengatakan, “Semakin aku mengenal Rowoon, semakin aku berpikir bahwa dia adalah orang yang sangat terbuka.”

Menggambarkan pengalamannya bekerja dengan Rowoon di belakang layar, ia berbagi, “Karena dia ceria dan selucu seperti yang aku kira, dia telah menciptakan suasana yang penuh gairah di lokasi syuting sambil bertukar pendapat yang jujur tentang drama dengan sutradara, pemeran, dan kru. Berkat dia, lokasi syuting dipenuhi dengan tawa, dan aku menikmati syuting drama.”

Baca juga: Multitalenta, Ini Deretan Idol K-pop yang Terjun di Dunia Akting (Part 3)

Sementara itu, Rowoon mengingat-ingat kembali bahwa dia dan Won Jin Ah sudah menjadi dekat sebelum mereka menginjakkan kaki di lokasi. "Bahkan sebelum kami mulai syuting, kami berusaha untuk berbicara banyak tentang naskah dan saling mengenal," katanya.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa pertemanan mereka yang mulai tumbuh benar-benar menjadi "masalah" saat syuting adegan tertentu untuk drama, menjelaskan, "Di awal drama, perlu ada jarak antara karakter kami. Tapi kami begitu dekat saat mempersiapkannya sehingga sebenarnya menjadi masalah [saat syuting adegan awal itu]. Begitulah bagusnya chemistry kita."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Chanyeol, rapper Changmo dan DJ Raiden akan segera merilis proyek kolaborasi dengan Baekhyun EXO. Mereka bekerja sama dengan tim game League of Legends dari SK Telecom T1....
  • HOT !
    Setelah beberapa lagu pra rilis, Yunho TVXQ akhirnya secara resmi merilis mini album barunya bertajuk NOIR bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Thank U pada 18 Januari pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Selama tahun 2020, drama Korea semakin populer di seluruh dunia. Terutama ditambah karena kemudahan mengakses drama Korea melalui platform Netflix. Melanjutkan bagian pertama, ini deretan drama Korea yang banyak ditonton di Netflix selama tahun 2020:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)