home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ki dan Kim Ji Won Ditawari Main Drama Baru Penulis 'Another Oh Hae Young'

Jumat, 08 Januari 2021 15:40 by fzhchyn | 508 hits
Lee Min Ki dan Kim Ji Won Ditawari Main Drama Baru Penulis 'Another Oh Hae Young'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Min Ki dan Kim Ji Won kemungkinan bakal dipasangkan dalam proyek drama baru! Pada 8 Januari, outlet berita SpoTVNews melaporkan bahwa keduanya telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru penulis Park Hae Young dan disutradarai PD Kim Seok Yoon.

Menyusul laporan tersebut, seorang sumber dari JTBC, saluran yang akan menayangkan drama, mengklarifikasinya dengan menyatakan, “Lee Min Ki dan Kim Ji Won secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama. Judul dan jadwalnya masih belum ditentukan.”

Lee Min Ki dan Kim Ji Won sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam proyek akting yang sama. Pada tahun 2018 lalu, keduanya membintangi film ‘Detective K: Secret of the Living Dead’. Dalam film tersebut Kim Ji Won berperan sebagai Wolmyeong, seorang wanita yang kehilangan ingatannya, sementara Lee Min Ki memainkan peran Heukdopo yang misterius.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Jika tawaran peran dalam drama tersebut mereka terima, Lee Min Ki dan Kim Ji Won juga akan reuni dengan Kim Seok Yoon, yang menyutradarai film ‘Detective K: Secret of the Living Dead’. Hal ini membuat fans perasaran tentang peran apa yang mungkin akan mereka mainkan dalam drama.

Selain itu, pecinta K-Drama juga menantikan karya baru dari penulis Park Hae Young, yang sebelumnya telah menulis banyak drama hits seperti ‘Another Oh Hae Young’ dan ‘My Mister’. Drama baru ini dijadwalkan mulai syuting tahun ini dan tayang tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)