home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Raih Banyak Daesang, BTS Ternyata Paling Suka Terima Penghargaan Ini

Senin, 11 Januari 2021 10:40 by fzhchyn | 1303 hits
Meski Raih Banyak Daesang, BTS Ternyata Paling Suka Terima Penghargaan Ini
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS terus mencetak rekor dan mencatat sejarah baru dengan perilisan musik mereka. Pada 10 Januari, grup menerima penghargaan Album of the Year (Disc Daesang) dari 35th Golden Disc Awards, di mana ini adalah Daesang keempat yang mereka dapat di ajang tersebut selama empat tahun berturut-turut. Dengan Digital Daesang yang juga mereka menangkan tahun lalu, BTS menjadi artis pertama dalam sejarah GDA yang memiliki lima penghargaan tertinggi tersebut.

Dalam pidato kemenangan Daesang tahun ini, RM mengatakan, “Kami bertujuh telah berkumpul untuk upacara penghargaan besar ini, jadi mari lakukan salam yang tepat. ARMY, kamu menonton, kan? Sekali lagi, kami memulai tahun baru dengan penghargaan besar pada upacara yang luar biasa ini. Aku paling bahagia bisa menerima penghargaan ini dengan Suga di sisi kami.”

Suga, yang telah absen dari sebagian besar aktivitas akhir tahun BTS karena pemulihan dari operasi bahu, berkata, “Bahkan saat industri musik dan konser mengalami stagnasi karena COVID-19, aku merasa terhormat dan bersyukur bahwa orang-orang telah menunjukkan banyak cinta untuk album kami. Intinya, kami dapat mempromosikan album kami, tetapi kami tidak dapat mengadakan konser. Aku berharap waktunya akan tiba ketika kami dapat menampilkan album kami ‘Map of the Soul: 7’ di sebuah konser.”

V mengatakan, “Sulit untuk berbicara di tempat tanpa ARMY di antara penonton, tapi aku yakin kalian menonton di TV. Aku mencintai kalian, ARMY, dan terima kasih telah memberi kami cinta tanpa akhir dan penghargaan luar biasa ini." Jimin berkata, "Aku ingin berterima kasih kepada produser dan PD Bang [Si Hyuk] yang membantu kami membuat album yang bagus."

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

J-Hope berkata, "Aku pikir ada kesedihan yang mendalam karena kami tidak dapat menunjukkan penampilan kami secara langsung. Aku benar-benar ingin menunjukkan kepada mereka ketika situasinya membaik.” Jungkook menambahkan, “Untuk ARMY di seluruh dunia, aku berharap kalian bisa memiliki tahun yang cerah seperti warna rambutku. Kalian bekerja keras di tahun 2020. ” Dan RM menyimpulkan, "Karena kami telah menerima penghargaan sebesar itu, kami akan kembali dengan musik dan penampilan yang lebih bagus tahun ini."

Sementara dalam pidato untuk Most Popular Artist Award, RM mengatakan bahwa penghargaan popularitas adalah yang paling mereka sukai. Jin berkata, "Ini adalah penghargaan yang kau dapatkan jika kau memiliki banyak popularitas, jadi itu membuatku menyadari, 'Kami sangat populer'."

Jimin menambahkan sambil tertawa, "Aku sangat senang. Aku merasa bahagia karena aku merasa menjadi terkenal melalui member lain yang sangat populer." V berkata, "Saat aku mendengar bahwa aku populer, aku pergi tidur dengan senyuman di wajahku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)