home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Raih Banyak Daesang, BTS Ternyata Paling Suka Terima Penghargaan Ini

Senin, 11 Januari 2021 10:40 by zia92 | 1134 hits
Meski Raih Banyak Daesang, BTS Ternyata Paling Suka Terima Penghargaan Ini
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS terus mencetak rekor dan mencatat sejarah baru dengan perilisan musik mereka. Pada 10 Januari, grup menerima penghargaan Album of the Year (Disc Daesang) dari 35th Golden Disc Awards, di mana ini adalah Daesang keempat yang mereka dapat di ajang tersebut selama empat tahun berturut-turut. Dengan Digital Daesang yang juga mereka menangkan tahun lalu, BTS menjadi artis pertama dalam sejarah GDA yang memiliki lima penghargaan tertinggi tersebut.

Dalam pidato kemenangan Daesang tahun ini, RM mengatakan, “Kami bertujuh telah berkumpul untuk upacara penghargaan besar ini, jadi mari lakukan salam yang tepat. ARMY, kamu menonton, kan? Sekali lagi, kami memulai tahun baru dengan penghargaan besar pada upacara yang luar biasa ini. Aku paling bahagia bisa menerima penghargaan ini dengan Suga di sisi kami.”

Suga, yang telah absen dari sebagian besar aktivitas akhir tahun BTS karena pemulihan dari operasi bahu, berkata, “Bahkan saat industri musik dan konser mengalami stagnasi karena COVID-19, aku merasa terhormat dan bersyukur bahwa orang-orang telah menunjukkan banyak cinta untuk album kami. Intinya, kami dapat mempromosikan album kami, tetapi kami tidak dapat mengadakan konser. Aku berharap waktunya akan tiba ketika kami dapat menampilkan album kami ‘Map of the Soul: 7’ di sebuah konser.”

V mengatakan, “Sulit untuk berbicara di tempat tanpa ARMY di antara penonton, tapi aku yakin kalian menonton di TV. Aku mencintai kalian, ARMY, dan terima kasih telah memberi kami cinta tanpa akhir dan penghargaan luar biasa ini." Jimin berkata, "Aku ingin berterima kasih kepada produser dan PD Bang [Si Hyuk] yang membantu kami membuat album yang bagus."

Baca juga: BTS Rilis Album ‘BE’ Edisi Terbaru yang Lebih Terjangkau

J-Hope berkata, "Aku pikir ada kesedihan yang mendalam karena kami tidak dapat menunjukkan penampilan kami secara langsung. Aku benar-benar ingin menunjukkan kepada mereka ketika situasinya membaik.” Jungkook menambahkan, “Untuk ARMY di seluruh dunia, aku berharap kalian bisa memiliki tahun yang cerah seperti warna rambutku. Kalian bekerja keras di tahun 2020. ” Dan RM menyimpulkan, "Karena kami telah menerima penghargaan sebesar itu, kami akan kembali dengan musik dan penampilan yang lebih bagus tahun ini."

Sementara dalam pidato untuk Most Popular Artist Award, RM mengatakan bahwa penghargaan popularitas adalah yang paling mereka sukai. Jin berkata, "Ini adalah penghargaan yang kau dapatkan jika kau memiliki banyak popularitas, jadi itu membuatku menyadari, 'Kami sangat populer'."

Jimin menambahkan sambil tertawa, "Aku sangat senang. Aku merasa bahagia karena aku merasa menjadi terkenal melalui member lain yang sangat populer." V berkata, "Saat aku mendengar bahwa aku populer, aku pergi tidur dengan senyuman di wajahku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Hit Entertainment, agensi di balik bintang global BTS, mengumumkan pada hari Rabu (27/1) bahwa mereka berencana untuk menginvestasikan 70 miliar won (sekitar 892 miliar rupiah) di YG Entertainment....
  • HOT !
    Jung So Min dan Jo Byeong Gyu tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama saeguk baru berjudul Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi (judul sementara)....
  • HOT !
    Drama tvN Hotel Del Luna yang meraih popularitas international sejak ditayangkan pada 2019 lalu akan digarap menjadi drama musikal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)