home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemanasan Sebelum Full Album, IU Ungkap Tanggal Rilis Lagu Baru

Senin, 11 Januari 2021 10:20 by zia92 | 263 hits
Pemanasan Sebelum Full Album, IU Ungkap Tanggal Rilis Lagu Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul ucapannya dua hari lalu di ajang Golden Disc Awards yang mengatakan bahwa dirinya akan segera merilis karya baru, IU akhirnya mengungkap tanggal perilisan lagu terbarunya di akhir bulan ini.

Pada 11 Januari, agensi yang menaungi sang penyanyi, EDAM Entertainment secara resmi mengumumkan, “IU saat ini sedang mempersiapkan full album kelimanya, dan dia akan merilis satu lagu dari album tersebut pada 27 Januari.”

Menjelaskan mengenai lagu pra-rilis IU tersebut, agensi menyatakan, “(Lagunya) memiliki suara pop yang cerah dan ceria yang dapat memberi energi pada orang yang mendengarkannya. Itu adalah genre musik yang IU coba untuk pertama kalinya.”

Baca juga: Multitalenta, 5 Idola K-pop Ini Sukses Terjun ke Dunia Akting (Part 1)

Sebelumnya pada malam penghargaan 35th Golden Disc Awards saat dirinya menerima Daesang, IU mengejutkan penggemar dengan berbagi bahwa dia sedang bersiap untuk merilis album baru, kemudian mengisyaratkan bahwa dia berencana untuk merilis lagu pra-rilis sebelum akhir Januari.

Album IU yang akan datang ini menandai full album pertamanya yang dirilis dalam lebih dari tiga tahun. Sang penyanyi terakhir merilis full album pada tahun 2017, ketika dia merilis album studio keempat bertajuk "Palette."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)