home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Soo Bicara Soal Kim Young Dae dan The Penthouse Season 2

Senin, 11 Januari 2021 13:30 by muthiasp | 1679 hits
Kim Hyun Soo Bicara Soal Kim Young Dae dan The Penthouse Season 2
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kim Hyun Soo sukses memerankan karakter Bae Ro Na dalam drama fenomenal The Penthouse. Chemistrynya dengan Kim Young Dae, sebagai pasangan kekasih tak disangka disukai oleh banyak orang dan ikut disorot.

Dalam sesi wawancara terbaru, ia memuji Kim Young Dae yang berperan sebagai Joo Seok Hoon. "Aku senang saat syuting dengan Seok Hoon oppa dan memerankan romansa muda yang mendebarkan hati yang unik untuk siswa pada usia itu," ujarnya.

Ketika ditanya tentang popularitas yang cukup besar dari garis cinta antara dia dan karakter Kim Young Dae, Kim Hyun Soo mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak mengharapkannya.

“Sejujurnya, aku tidak memiliki banyak adegan dengan Seok Hoon,” jelasnya, “dan jika dibandingkan dengan adegan lain, aku tidak berpikir adegan kita bersama memiliki pengaruh yang besar. Tapi begitu banyak orang tertarik pada [garis cinta] kami sehingga aku terkejut dan bersyukur.”

“Khususnya, video kompilasi [saat-saat kami bersama], termasuk adegan tanpa pasangan, memiliki jumlah penayangan yang sangat tinggi di YouTube,” katanya, sebelum menambahkan sambil tertawa, “Aku harap orang-orang menunjukkan banyak cinta untuk Ro Na dan Seok Hoon."

Baca juga: Kim Hyun Soo Ungkap Kesan Jadi Pacar Kim Young Dae, Menyesal Karena Ini

Mengenai apa yang akan terjadi di Season 2 dan 3 dari drama The Penthouse, Kim Hyun Soo berkomentar, “Aku tidak bisa menjelaskan terlalu banyak detail, karena itu bisa menjadi spoiler, tapi aku pikir aku akan bisa menunjukkan sisi baru Ro Na di musim mendatang."

Kim Hyun Soo juga menuturkan harapannya, "Di musim 2 dan 3, aku ingin menunjukkan hal-hal baru yang berbeda dari Musim 1. Aku akan bekerja keras untuk mencoba dan menunjukkan sisi baru Ro Na di setiap musim baru.”

Kemudian Kim Hyun Soo mengungkapkan cintanya kepada sesama pemain dan kru, berkomentar, “Karena kami masih memiliki Season 2 dan 3 dari The Penthouse yang tersisa, aku harap semua orang tetap sehat dan aman selama pembuatan film."

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk bekerja keras selama sisa pembuatan film, sehingga kami dapat menyelesaikannya dengan sukses tanpa masalah," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)