home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 5 Aksi Nam Goong Min yang Sukses Pukau Penonton Dalam Drama ‘Awaken’

Senin, 11 Januari 2021 13:00 by Rie127 | 607 hits
Ini 5 Aksi Nam Goong Min yang Sukses Pukau Penonton Dalam Drama ‘Awaken’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Awaken’ merupakan drama misteri pembunuhan masa lalu, tepatnya pada 28 tahun yang lalu di sebuah desa. Insiden ini juga memiliki hubungan di masa kini. Drama yang memulai penayangan sejak 30 November 2020 lalu ternyata sukses menarik perhatian penggemar lewat akting Namgoong Min.

Berikut ini merupakan deretan aksi ikonik Namgoong Min yang berperan sebagai Do Jung Woo, pemimpin yang gila dan heroik

1. Memecahkan Cermin di Kamar Mandi Jamie

Adegan dimana Do Jung Woo terlihat frustasi karena pengakuan Jamie yang berasal dari White Nighr Village, dan juga kecurigaan kepada ‘monster’ yang menyelamatkannya.

Tentang kekuatan supranatural yang dimiliki, membuat kaca yang berada di depannya menjadi pecah, dan membuat suasana semakin menegangkan.

2. Mengancam Son Min Ho di Hutan

Di episode ke-6, penonton dikejutkan dengan aksi Do Jung Woo yang berada di luar ekspetasi, yaitu berpura-pura untuk menjadi pembunuh berantai untuk menggali rahasia White Night Foundation.

Ia berhasil memojokkan Son Min Ho (diperankan oleh Choi Jin Ho) dan mengancamnya dalam sebuah adegan mengerikan dan berdarah yang membuat penonton terpojok.

3. Adegan perkelahian di penjara

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Masih di episode 6, Do Jung Woo kembali membuat penonton terkejut dengan kemampuan bela dirinya, saat ia menghajar semua orang yang menyerangnya saat berada di penjara.

Adegan tersebut ditutup dengan tatapan dingin dan ekspresi gila yang ia tunjukkan sambil menutup pintu sel

4. Pelariannya dari Kecelakaan Mobil

Pada akhir episode 10, Do Jung Woo berusaha menemukan laboratorium rahasia White Night Foundation. Namun ia mengalami kecelakaan ketika sebuah truk menabrak mobilnya dalam perjalanan menuju lab.

Namun, Jung Woo kembali memukau penonton ketika ia berhasil selamat dengan menyingkirkan truk tersebut, dan keluar dari mobil tanpa mengalami luka yang parah.

5. Reuni White Night Village

Pada episode terbarunya, tiga anak yang berhasil selamat dari White Night Village kembali bersatu dalam adegan yang menegangkan. Do Jung Woo berlari ke White Night Village untuk menyelamatkan Jamie dari Moon Jae Woong (diperankan oleh Yoon Sun Woo), dan dia tiba tepat pada waktunya untuk menghentikannya aksi pembunuhan.

Semua perasaan bercampur aduk dalam adegan ini,penonton pun juga penasaran bagaimana para pemain kembali dihadapi dalam tempat yang sama di malam yang gelap pada 18 tahun yang lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)