home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Buka Tahun Baru dengan Terima Penghargaan ‘Best Group’ di GDA

Senin, 11 Januari 2021 19:00 by zia92 | 436 hits
MONSTA X Buka Tahun Baru dengan Terima Penghargaan ‘Best Group’ di GDA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MONSTA X membuka tahun baru 2021 dengan prestasi yang membanggakan. Dalam ajang 35th Golden Disc Awards, mereka memenangkan penghargaan Best Group, menandai awal yang baik bagi boy group beranggotakan enam member tersebut.

Sebelum menampilkan aksi panggung yang sangat dinantikan oleh para fansnya alias MONBEBE, MONSTA X menerima trofi pertama mereka untuk tahun 2021. Grup diumumkan sebagai penerima penghargaan Best Group pada 9 Januari dalam GDA untuk perilisan digital.

Leader Shownu mengatakan, “Aku berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung MONSTA X dan member yang bekerja keras. Saat kami menerima penghargaan besar, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi grup yang layak menyandang nama itu.”

Joohoney berkata, "Aku ingat tampil di depan para penggemar dan mengatakan apa yang saya rasakan. Saya pikir penghargaan ini adalah sesuatu yang harus diterima MONBEBE karena menjadikan kami grup terbaik."

I.M. juga berterima kasih kepada penggemar global dalam bahasa Inggris, mengucapkan betapa terhormatnya mereka karena menghadiri dan menerima penghargaan dari GDA enam tahun berturut-turut. Ia juga menunjukkan keinginan grup untuk melihat penggemar segera setelah semuanya kembali normal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)