home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review (G)I-DLE - HWAA: Dinginnya Cewek Putus Cinta

Senin, 11 Januari 2021 17:20 by muthiasp | 558 hits
MV Review (G)I-DLE - HWAA: Dinginnya Cewek Putus Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal 11 Januari menjadi pesta bagi penggemar K-Pop karena diramaikan dengan comeback sederet idola, termasuk girl group (G)I-DLE. Mereka kembali dengan mini album terbaru bertajuk I BURN.

Pada 11 Januari pukul 6 sore KST, grup asuhan Cube Entertainment ini merilis mini album tersebut, bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul HWAA. Lagu itu merupakan hasil ciptaan Soyeon, sang leader.

Lagu HWAA hadir menghadirkan genre moombahton dengan hook yang menarik, dan terdapat sentuhan instrumen tradisional Asia. Liriknya mengungkapkan emosi dingin yang dirasakan setelah putus cinta.

Baca juga: Duh, Fans Cina Shuhua Boikot Album Baru (G)-IDLE

Video musik HWAA dibuka dengan perubahan pohon dari yang awalnya rindang menjadi kering, bagaikan perjalanan awal asmara sampai putus. Kemudian terlihat keenam member (G)I-DLE menjadi ratu es dengan pakaian serba putih dan ekspresi dingin.

(G)I-DLE juga memasukkan unsur Asia dalam MV HWAA, seperti payung dan kipas tradisional, backdrop, hingga tatanan rambut dan busana beberapa anggotanya yang terlihat cantik.

Selain Soyeon, member lain juga ikut andil dalam menciptakan lagu di mini album I BURN. Yuqi menciptakan lagu LOST, dan Minnie mengambil bagian dalam menciptakan lagu DAHLIA dan MOON.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)