home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama yang Dibintangi Yeo Hoe Hyun, Atlet Renang di ‘A Love So Beautiful’

Selasa, 12 Januari 2021 19:30 by Rie127 | 3453 hits
5 Drama yang Dibintangi Yeo Hoe Hyun, Atlet Renang di ‘A Love So Beautiful’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeo Hoe Hyun memulai debut aktingnya dalam drama ‘Pinocchio’ sebagai cameo, ia berperan sebagai teman sekolah Dal Po (diperankan oleh Lee Jong Suk). sejak saat itu ia kerap muncul dalam drama sebagai peran pendukung dan juga cameo.

Ia kemudian sukses mendapatkan peran utamanya dalam drama spesial KBS ‘Waltzing Alone’, dan beradu akting dengan aktris Moon Ga Young pada tahun 2017 lalu. Berikut ini merupakan drama yang pernah ia bintangi, dari cameo hingga atlet renang yang populer.

1. While You Were Sleeping

Dalam drama ini Hoe Hyun berperan sebagai Lee Yoo Beom pada masa kecil, saat besar ia diperankan oleh Lee Sang Yeob. Ia juga merupakan senior Jung Jae Chan (diperankan oleh Lee Jong Suk) pada saat kuliah, dan juga yang bekerja sebagai jaksa.

 2. Doctors

Ia juga pernah menjadi cameo dalam drama ‘Doctors’ di episode 17 dan 18. Ia dan berperan sebagai  Choi Young Soo, yang merupakan adik Choi Kang Soo (diperankan oleh Kim Min Seok).

3. Girls’ Generation 1979

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Dalam drama yang menggambarkan kisah masyarakat Korea di tahun 701-an ini, Yeo Hoe Hyun berperan sebagai Sonjin, cowok ganteng, pintar dan cool. Sayangnya, perjalanan cintanya dalam drama ini kurang begitu mulus.

4. Memory

Aktor kelahiran 1994 ini mendapatkan peran sebagai Lee Seung Ho dalam drama ‘Memory’. Ia merupakan anak dari atasan Park Tae Seok (diperankan oleh Lee Sung Min), pengacara yang menderita Alzheimer.

5. A Love So Beautiful

Pada akhir tahun 2020, ia sukses mendapatkan peran utama dalam drama populer ‘A Love So Beautiful’ yang merupakan remake dari versi Tiongkok. Ia berperan sebagai Woo Dae Seong, atlet renang yang menyukai Shin Sol I (diperankan oleh So Joo Yeon).

Drama ini juga dibintangi oleh Kim Yohan, ia berperan sebagai Cha Heon, coowok yang dicintai oleh Shin Sol I.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)