home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans Cina Shuhua Boikot Album Baru (G)-IDLE

Selasa, 12 Januari 2021 17:30 by muthiasp | 394 hits
Duh, Fans Cina Shuhua Boikot Album Baru (G)-IDLE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 11 Januari, (G)I-DLE secara resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbaru I BURN dengan lagu andalan HWAA. Sebagian fans yang menyukai member Shuhua justru tidak senang dengan perilisan album tersebut.

Mereka mendapati bahwa Shuhua hanya mendapatkan bagian menyanyi sebanyak 3,9 detik saja di sepanjang lagu HWAA, tidak seperti anggota lainnya. Merasa idolanya diperlakukan tidak adil, klub penggemar Shuhua di Cina pun mengajukan protes.

"Setelah pembukaan klub penggemar kami, kami selalu mendukung CUBE dan tidak pernah melewatkan pembelian album, dan bahkan ketika kami tidak memiliki cukup orang, kami berpartisipasi dalam mendukung comeback terbaru ini," ujarnya, mengutip Koreaboo.

Lalu melanjutkan, "Kami juga membuka acara klub penggemar untuk mendorong penggemar membeli album. Namun, hari ini pukul 5 sore waktu Beijing, kami kecewa melihat Shuhua menerima 3,9 detik untuk bagian solonya dan 17 detik untuk video musik resmi."

Mereka mengumumkan bahwa akan menghentikan semua pesanan album sampai agensi menanggapi sesuai dengan permintaan mereka. "Situasi ini sangat memalukan bagi kami. Kami percaya bahwa agensi harus merencanakan secara adil untuk perkembangan semua artis mereka."

"Tapi sepertinya agensi belum mengurus Shuhua dan malah mengurangi bagian solonya setelah comeback Oh My God dan juga tidak terlalu peduli dengan riasannya. Penggemar Cina menganggap situasi seperti ini menyedihkan," jelas klub penggemar Shuhua.

Kemudian menambahkan, "Sampai agensi dapat menanggapi sesuai dengan permintaan kami, kami akan menghentikan pesanan album mulai hari ini dan mendukung Shuhua secara pribadi. Kami tidak akan kembali sampai Shuhua menerima bagian yang dia layak dapatkan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)