home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Unggulan KBS, Catat Jadwal Tayang Drama Dear.M

Rabu, 13 Januari 2021 09:40 by muthiasp | 510 hits
Jadi Unggulan KBS, Catat Jadwal Tayang Drama Dear.M
Image source: KBS

DREAMERS.ID - KBS akhirnya secara resmi mengumumkan jadwal tayang dari spin off dari web drama Love Playlist, Dear.M, pada bulan Februari mendatang. Drama ini akan menjadi proyek debut akting dari Jaehyun NCT.

Berdasarkan pengumuman KBS, drama Dear.M akan menjadi drama spesial yang tayang setiap hari Jumat mulai tanggal 26 Februari 2021 pukul 11.10 malam KST.

Jo Hyun Ah, kepala produser (CP) di Departemen Variety KBS, menyatakan bahwa drama Dear.M masuk lineup emas program akhir pekan KBS yang menarik perhatian pemirsa di usia 20-30an, bersama Yoo Hee Yeol's Sketchbook hingga Fun-staurant.

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

"Dear.M akan memainkan peran penting dalam lineup ini. Karena ini hanya satu episode dalam seminggu, ini akan memastikan produksi yang aman di pihak staf drama, serta memperluas kesempatan untuk tetap berada di atas tren selama periode siaran yang lebih lama selama tiga bulan," kata Jo Hyun Ah.

Dia melanjutkan, “Kesegaran dan kegembiraan adalah poin kuat untuk Dear.M. Tidak hanya Park Hye Soo, Jaehyun, Noh Jung Ui, dan Bae Hyun Sung, tapi Lee Jin Hyuk, Woo Da Bi, Lee Jung Shik, Hwang Bo Reum Byul, dan pemeran lainnya membawa angin segar ke naskah sehingga pemirsa dapat merasakan sendiri penggambaran pemuda yang berdebar-debar. Mereka bekerja keras syuting dalam keadaan sulit ini, jadi kami menantikan cinta dan dukungan Anda."

Singkatnya, drama Dear.M bercerita tentang pencarian seluruh kampus untuk sosok "M", seorang individu misterius yang disebutkan dalam posting anonim di forum online Universitas Seoyeon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)