home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Pelecehan Seksual, Aktor Bae Jin Woong Tuntut Balik Pelapor

Rabu, 13 Januari 2021 10:30 by muthiasp | 290 hits
Dituding Pelecehan Seksual, Aktor Bae Jin Woong Tuntut Balik Pelapor
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 11 Januari, outlet media Sports Kyunghyang melaporkan bahwa seorang aktor pria yang tidak disebutkan namanya "A" sedang diselidiki oleh polisi atas pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan "B," seorang aktris dan model wanita yang dia kenal.

Insiden ini dilaporkan terjadi pada tanggal 23 Desember di Provinsi Gyeonggi. Sports Kyunghyang menyatakan bahwa "A" adalah aktor yang pernah bermain di film Man of Will dan Beasts Clawing at Straws, serta drama Good Casting.

Setelah pemberitaan tersebut, outlet media lain mulai berspekulasi bahwa Bae Jin Woong adalah aktor yang dimaksud. Pada 12 Januari, pengacara Bae Jin Woong merilis pernyataan yang membantah laporan pelecehan seksual.

"Semua laporan tentang Bae Jin Woong adalah palsu. Memang benar bahwa B telah mengajukan pengaduan pidana terhadap Bae Jin Woong, menuduhnya melakukan pelecehan seksual, tetapi tuduhan B jelas merupakan kebohongan. Kami sedang bekerja untuk mengamankan berbagai bukti tentang ini," kata pengacara Park Ji Hoon.

Rupanya, aktor Bae Jin Woong juga telah menuntut balik "B". Pengacara mengatakan, "Juga, bahkan sebelum laporan itu keluar, firma hukum kami telah mengajukan pengaduan pidana terhadap B karena penyerangan tidak senonoh."

Selain itu, pihak Bae Jin Woong juga menyayangkan aksi Sports Kyunghyang yang menyebar berita kebohongan. Dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebar rumor palsu yang tidak berdasar tentang Bae Jin Woong.

Sebelumnya dilaporkan oleh Sports Kyunghyang bahwa A membujuk B untuk ke rumahnga di Provinsi Gyeonggi. Saat diperjalanan, A melakukan pelecehan seksual terhadap B yang melawan hingga mendapatkan luka memar.

Menurut laporan tersebut, A dan B sudah saling kenal selama lima tahun, dan B sebelumnya pernah berkencan dengan teman dekat A. Usai kejadian, B menelepon polisi dan menjalani pemeriksaan sebagai korban. B juga dilaporkan menerima konseling psikologis karena insiden tersebut. A dikabarkan akan menjalani pemeriksaan polisi pada 16 Januari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sudah memiliki daftar drama yang ingin kamu tonton di tahun 2021? Jika masih bingung, simak dulu 5 rekomendasi drama yang paling dinantikan di tahun 2021 berikut ini:...
  • HOT !
    Drama Korea selalu tak kehabisan ide untuk memanjakan penikmatnya dengan genre atau tema drama yang menarik untuk dikupas. Salah satunya adalah drama bertema olahraga. Pecinta olahraga? Mungkin ini 5 drama yang cocok untuk kamu saksikan:...
  • HOT !
    Wooseok UP10TION akan melakukan comeback solonya yang telah lama ditunggu tunggu tahun ini! Pada 18 Januari, TOP Media mengumumkan bahwa idola K Pop ini akan kembali sebagai solois dengan comeback pada bulan depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)