home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perjalanan Aktor Kang Tae Oh dari Member 5URPRISE Hingga Jadi Lawan Main Sooyoung SNSD

Rabu, 13 Januari 2021 19:00 by Rie127 | 842 hits
Perjalanan Aktor Kang Tae Oh dari Member 5URPRISE Hingga Jadi Lawan Main Sooyoung SNSD
Image Source: Fantagio

DREAMERS.ID - Sukses menjadi lawan main Sooyoung SNSD dalam drama ‘Run On’ pada tahun 2019 lalu, Kang Tae Oh ternyata telah debut sebagai aktor lewat grup bernama 5URPRISE, yang memiliki 5 member termasuk, Seo Kang Joon, Yoo Il, Lee Tae Hwan, dan Gong Myung.

5URPRISE sendiri merupakan grup aktor pertama di Korea Selatan, dibawah naungan Fantagio Entertainment yang debut pada tahun 2013, lewat drama berjudul ‘After School: Lucky or Not’. Mereka juga merilis single berjudul ‘Hey You Come On’ untuk drama tersebut.

Setelah itu mereka juga memiliki mini album, yaitu ‘From My Heart’ (2014), ‘5UPRISE Flight’ (2015), dan ‘Shake It Up) (2016). Sayangnya, paa April 2020 lalu, kelima member memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Fantagio, dan memilih jalannya masing-masing.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Sejak memulai karirnya sebagai aktor, Kang Tae Oh telah membintangi banyak drama populer, seperti ‘Run On’, ‘Love With Flaws’, hingga ‘The Tale of Nokdu’ yang membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best New Actor’ di KBS Drama Awards 2019.

Aktor kelahiran 20 Juni 1994 ini juga pernah membintangi drama ‘My First First Love’, ‘Flower of the Queen’, ‘Miss Korea’ dan masih banyak lagi di awal-awal karirnya.

Di tahun 2021 ini, ia juga akan membintangi drama terbaru tvN, berjudul ‘One day, Destruction Entered The Front Door Of My House’, dan berperan sebagai Lee Hyun Kyu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)