home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad Kena Protes, Habis Vaksin Justru Kumpul Tanpa Masker

Kamis, 14 Januari 2021 08:20 by muthiasp | 473 hits
Raffi Ahmad Kena Protes, Habis Vaksin Justru Kumpul Tanpa Masker
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad mendapat kesempatan menjadi golongan pertama orang-orang yang mendapat suntikan vaksin COVID-19. Ia mewakili anak muda, namun justru kena protes anak muda lainnya karena langsung melakukan kumpul-kumpul tanpa masker.

Pada Rabu (13/1) pagi, Raffi Ahmad hadir di Istana Negara untuk mengikuti prosesi suntik vaksin bersama Presiden Jokowi dan orang-orang terpilih lainnya. Di malam hari, ia berkumpul di sebuah kafe rekan selebriti lainnya.

Lantas saja aksinya menuai protes dari kalangan figur publik yang menyayangkan aksinya. Pasalnya, Raffi Ahmad mendapatkan privilage untuk bisa vaksin lebih dahulu guna mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksin dan 3M untuk mencegah COVID-19.

Sherina Munaf salah satu yang vokal menegurnya di media sosial, "Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you."

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

"Manteb ya, Raffi Ahmad, teladan bagi jutaan khalayak yang dianggap bodoh oleh pemerintahnya," cuit @kopiganja, yang dikutip oleh Ernest Prakasa dengan caption, "Ah elaah."

Ernest juga mengungkapkan dalam sebuah cuitannya, "Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan."

Tak hanya figur publik saja yang resah, banyak netizen yang ikut meluapkan kekecewaannya kepada Raffi Ahmad yang ditunjuk untuk memberikan contoh baik, namun tidak bijak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)