home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Cinta CNBLUE untuk Fans di Hari Anniversary ke-11

Kamis, 14 Januari 2021 10:50 by fzhchyn | 375 hits
Ungkapan Cinta CNBLUE untuk Fans di Hari Anniversary ke-11
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CNBLUE menyampaikan rasa terima kasih dan cinta mereka kepada fans di hari perayaan anniversary yang ke-11. Grup band tersebut debut pada 14 Januari 2010 dengan single ‘I’m Loner’ dari mini album ‘Bluetory’.

Band beranggotakan Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin ini beberapa waktu yang lalu comeback dengan merilis mini album ‘RE:CODE’ setelah memperpanjang kontrak mereka dengan FNC Entertainment.

Pada 14 Januari, Jung Yong Hwa melalui postingan di akun Instagram pribadinya menulis, “Sudah 11 tahun sejak kami debut dengan ‘I’m a Loner’. Rasanya seperti berlalu begitu cepat. Meski begitu, aku tidak kesepian berkat fans kami yang selalu berada di sisi ku. Semuanya, mari kita pertahankan di masa depan juga. Terima kasih!!!!”

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Kemudian Kang Min Hyuk menulis, “Hari ini di tahun 2010. Aku memulai debut dengan CNBLUE. 11 tahun telah berlalu seperti itu dan sekarang 2021. Untuk semua orang yag telah bersamaku. Semua BOICE (sebutan fans) di seluruh dunia. Anggota keluarga FNC. Terima kasih banyak semuanya. Meskipun waktu akan terus bertambahdari tahun ke tahun, kenangan yang aku bawa dan perasaan syukurku menjadi lebih besar. Terima kasih dan aku mencintai kalian.”

Terakhir, Lee Jung Shin memposting dalam bahasa Inggris, mengatakan, “BOICE! Terima kasih atas peringatan 11 tahun. Aku pikir itu bagus untuk melakukan apa pun selama lebih dari 10 tahun. CNBLUE telah dapat aktif untuk waktu yang lama, karena fans kami. Terima kasih banyak. Kami menantikan hari dimana kami bertemu dan menikmati bersama di konser! Harap tetap sehat sementara itu! Aku cinta kalian."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)