home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Ungkap Kesan Raih Daesang Pertama, Bersyukur Tapi Ada Rasa Hampa

Kamis, 14 Januari 2021 11:30 by muthiasp | 255 hits
NCT Ungkap Kesan Raih Daesang Pertama, Bersyukur Tapi Ada Rasa Hampa
Image source: @smtownglobal

DREAMERS.ID - Jeno, Doyoung, Jaemin, Mark, Kun, dan Sungchan NCT membahas tentang perjalanan karir sepanjang tahun 2020 terutama pencapaian tertinggi di bidang musik, dalam sesi wawancara terbaru.

Mark merasa pengalaman hidup paling luar biasa adalah ketika NCT memenangkan piala Daesang untuk Album of the Year di acara Asia Artist Awards 2020, yang sekaligus menjadi Daesang pertama grup asuhan SM Entertainment tersebut.

"Ini adalah penghargaan yang diimpikan semua artis, jadi itu suatu kehormatan dan kami tentu saja berterima kasih kepada penggemar kami," kata Mark kepada outlet media Star News.

“Sejak debut kami, saya telah menantikan untuk menerima penghargaan besar dan banyak membayangkannya juga, tapi saya juga merasa seperti kami tiba-tiba menerimanya,” ujar Doyoung yang juga merasa hampa karena menerimanya tidak bersama fans.

Baca juga: Bahas Rencana 2021, NCT Beri Isyarat Akan Ada Album dan Unit Baru

Doyoung memaparkan, "Jika kami telah menerimanya di suatu tempat dengan penggemar kami dan sesama penyanyi di sana, itu akan menjadi lebih bermakna, tapi kami menerimanya tanpa fans kami di sana dan pemberian penghargaan juga terjadi melalui pra-rekaman."

"Itulah mengapa saya pikir akan lebih baik jika kita bisa lebih banyak berbagi perasaan bersyukur dengan penggemar. Sayang sekali situasinya seperti sekarang ini, tetapi saya mencoba yang terbaik untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya melalui media sosial," jelasnya.

Jeno menambahkan bahwa perasaan bangga lebih terasa ketika menerima penghargaan itu bersama 23 anggota naik ke atas panggung, dibanding larut dalam memori masa-masa yang dilalui sejak debut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)